Cast

2.7K 200 12
                                    

1. Park Jimin

Umur : 24 TahunTinggi : 173 cmStatus : Anak petani, rakyat biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Umur : 24 Tahun
Tinggi : 173 cm
Status : Anak petani, rakyat biasa.

Namanya Park Jimin, dia anak seorang petani Busan. Lebih tepat nya anak tak dianggap oleh petani Busan. Bukan tanpa alasan dia dicap sebagai anak yang gak dianggap, Jimin tak akan heran dan tak perlu heran lagi. Ini adalah kutukan turun temurun dari leluhur keluarga Park.

Bukan kutukan sebagai anak tak dianggap. Tapi kutukan dimana setiap keturunannya tak akan pernah merasakan yang namanya indahnya cinta bersemi. Bukan tanpa alasan, tapi patut dipertanyakan. Nenek moyangnya yang terlalu lembek atau memang Jimin yang sudah tegar sekuat baja. Sehingga sakit hati sedikit tidak akan masalah.

Awalnya kedua orang tua Jimin menikah dengan berasaskan kata cinta, tapi entah kenapa. Sejak adanya Jimin didalam rahim ibunya, sang ayah seperti tak menerima sang ibunya lagi. Siksaan demi siksaan selalu ibunya dapatkan Sampai saat Jimin lahirpun siksaan itu masih terus berlanjut.

Yah.. singkat nya,

Setelah ibunya maka kini giliran Jimin lah yang harus menghadapi takdir Kutukannya. Diusir oleh ayah kandungnya sendiri, ditinggal mati oleh ibunya sendiri, dan sekarang di harus berurusan dengan yang namanya politika dan seluk beluk kerajaan. Apa Jimin kuat..??

Jangan tanyakan.


2. Kim Taehyung

 Kim Taehyung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Umur : 25 TahunTinggi : 178 cmStatus : Putra Mahkota kerajaan Joseon ke 103

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Umur : 25 Tahun
Tinggi : 178 cm
Status : Putra Mahkota kerajaan Joseon ke 103.

Tampan..?? ✓
Kaya...??✓✓✓✓✓
Gagah..??✓✓
Tinggi..??✓✓
Pemimpin..?? Bahkan dia seorang pangeran mahkota.

Jadi apa yang tak ia miliki..?? Tak ada untuk kesempurnaan tubuh dan karirnya. Tapi untuk pemilik hati, dia gak punya atau lebih tepatnya belum ada yang bisa menempati hatinya.

Menjadi pangeran di kerajaan itu gak mudah, apalagi menjadi pengeran di zaman yang modern ini. Tahun 2020 bayangkan itu. Apa masih ada yang percaya dengan yang namanya kerajaan kerajaan..?? Tentu ada, bahkan dimedia tv pun kerajaannya tak kalah terkenal dengan kerajaan milik Ratu Elizabeth itu.

Banyak wanita wanita dan namja bawah dari kalangan bangsawan, artis, mafia, Yakuza, bahkan dari beberapa pemilik perusahaan di dunia terpesona padanya. Bahkan mafia dan Yakuza sekalipun, jangan salah..!! Walaupun dia pangeran, kekuasaan tak hanya di dunia atas saja. Bahkan dengan tatapan nya saja semua orang pasti akan menunduk takut padanya. Siapa yang berani..?? Tak ada.

Kecuali satu orang. Yang cukup dan hanya dia saja yang bisa meluluhkan hati Beku Taehyung. Tak perlu paras, tapi kata katanya yang cukup menyentil hatinya. Dan Taehyung suka itu.




Cukup sekian🙏🙏😂😂😂

Jangan protes, key susah nyari gambar yang cocok soalnya 😂😂 jadi cast yang lain itu adalah

Namgi

KookJin

SuHope.

Kenapa disini gan Kookga atau Namjin??

Biasa, coba coba aja kkkkk😂😂 walaupun pas bayangin KookJin jadi ngeri sendiri. Habis antara jin dan Jungkook tinggi jin. Dan lebaran jin, pas lagi ekhemm itu gimana..??

Tau ah...!!!

AAAAAAAAAAAAA JANGAN BULLY KEY..!! KEY MASIH POLOS..!! Gak tau apa apa .!!!! Suwerr..!!! Untuk peran Kookjin, Namgi dan SuHope di sini bisa dilihat seiring Chap sudah berjalan.

Bane Of Love ✓✓ VminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang