21. Baby K

9.5K 987 100
                                    

Setelah nunggu proses operasi caesar, Doyoung diminta buat tetep tenang dan mempercayakannya sama tim dokter disini.

Doyoung udah ngehubungin semua anggota keluarganya yang di Bandung dan mereka langsung berangkat kesini waktu di kasih tau 'calon cucu mereka' bentar lagi bakalan hadir di tengah tengah mereka.

Perasaan degdegan dan juga khawatir keliatan dari raut muka Doyoung, tapi dia terus merapalkan doa nya untuk kelancaran proses persalinan ini.

Sampai pada akhirnya penantian itu tiba proses operasi Arin udah selesai dan dokter ngabarin kalau keadaan ibu dan anaknya dalam kondisi yang sehat . Doyoung dengernya langsung seneng dan terharu, keluarga mereka pun turut bahagia bahkan mama nya Doyoung langsung meluk dan nyium anaknya itu saking senengnya.

Doyoung langsung masuk ke ruangan inap nemenin Arin sebelumnya Arin masih stay di ruang operasi. Posisinya Arin masih teler gara-gara efek obat bius dan juga baby nya belum dateng masih di ruangan bayi.

Doyoung ngusap-ngusap tangan Arin yang sebelahnya ya ga kena infus, sedih sebenernya Doyoung gabisa ngedampingin Arin waktu operasi, pasti Arin ngerasa tegang dan juga takut waktu di dalem, ngebayanginnya aja Doyoung jadi pengen nangis.

"Nng eh kamu" Racau Arin trus senyum waktu dia buka mata dan ngeliat Doyoung lagi duduk disebelahnya,keliatan banget Arin masih lemes.

"Hai" Kata Doyoung sambil senyum manis,"Sakit banget ga tadi?" Tanya Doyoung tangannya masih ngusap ngusap tangan Arin.

"Sakit, cuma ga terlalu aku lebih ke takut" Kata Arin

"Dan kamu tau ga? waktu tadi beres operasi pandangan aku tiba tiba kabur gitu dan hampir gelap trus aku ngerasa ngantuk gitu cuma waktu denger adek nangis aku langsung sadar lagi." Lanjut Arin

"Oh ya?? adek suara nangis nya pasti kenceng banget ya?" Kata Doyoung.

"Iyaa tapi aku seneng akhirnya aku bisa ketemu dia, bisa aku ciumin terus"


Doyoung dengernya seneng dan juga terharu."Kamu bakalan jadi sosok ibu yang hebat Rin buat anak-anak kita nanti" Kata Doyoung.

"Kamu juga bakalan jadi Ayah dan suami yang hebat ko"


"Kita bakal jadi keluarga yang hebat sayang"




🌻🌻🌻

Setelah harus nginep di Rumah Sakit selama 2 hari akhirnya Ibu beserta bayi nya di perbolehkan buat pulang, tentu Doyoung sama Arin belom persiapan apa-apa perihal baju bayi dan perlengkapan lainnya.


Tapi beruntungnya orang tua mereka yang nyiapin semuanya, jadi Doyoung sama Arin tinggal nata-nata dan juga bersihin semuanya.


Oh ya please welcome to Doyoung and Arin little Prince, Kim Kean💙

Oh ya please welcome to Doyoung and Arin little Prince, Kim Kean💙

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Husband | Kim DoyoungWhere stories live. Discover now