Bab 11

3.5K 257 5
                                    


Kami mengikuti sensei kami ke tempat latihan 8.

"Mari kenalkan dulu diri kitasaya akan pergi dulu. Nama saya Asuma Sarutobi. Saya suka Dango dan saya benci orang yang mengkhianati kawan mereka sendiri. Hobi saya membaca dan impian saya untuk masa depan adalah memulai sebuah keluarga.

"Sekarang, kamu berambut pirang."

"Namaku Naruto Uzumaki. Aku suka teman dan latihanku. Aku benci orang yang menjengkelkan ..hobi saya adalah melatih, membaca, dan bermain Shogi. Impian saya untuk masa depan adalah menjadi shinobi terhebat yang pernah ada. "

"Nara, giliranmu."

"Nama saya Shikamaru Nara. Saya suka teman-teman saya dan menonton awan. Saya benci ketika orang mengganggu tidur saya ..hobi saya bermain Shogi dan impian saya adalah hidup normal dengan keluarga normal. "

"Sekarang giliranmu Hyuga."

"Namaku Hinata Hyūga. Aku suka teman-teman dan latihan dengan Naruto-Kun."

Saya mulai melatihnya dan Shikamaru 3 tahun yang lalu. Saya tidak ingin mereka menahan saya.

"Aku benci anjing laut yang dikurung dalam keluarga kita. Hobi saya adalah berkebun dan impian saya untuk masa depan adalah untuk menyatukan klan saya bersama-sama."

(AN: Saya tidak tahu apakah sebagian besar ini benar, saya hanya berpikir sendiri.)

"Bagus, sekarang setelah perkenalan selesai aku akan memberitahumu tentang besok ..besok aku akan memutuskan apakah kalian memiliki apa yang diperlukan untuk menjadi genin. Tes kelulusan hanyalah untuk menyingkirkan kandidat yang tidak memiliki harapan. Hanya 33% lulusan tahun ini yang bisa menjadi genin. Dan jika Anda gagal dalam ujian, Anda akan dikirim kembali ke akademi. jadi saya akan bertemu Anda di sini jam 9 pagi besok. "

Tubuh He berkedip.

"Benar-benar membosankan. Mengapa mereka membuat semuanya begitu rumit?"

'Tidak masalah apa ujian yang dia lakukan pada kita, aku tahu kita bisa melakukannya. Selama kita bekerja bersama. Ayo pulang dan siapkan diri kita untuk besok. pastikan untuk cukup istirahat dan makan sarapan. "

"Ya, kamu benar Naruto-Kun. Sampai ketemu besok, kalian berdua."

"Sampai jumpa."

Aku Tubuh berkedip meninggalkan Shikamaru di sana sendirian.

"Sungguh membosankan."

[Hari berikutnya]

Saya tiba 10 menit sebelumnya, dan saya menemukan Hinata dan Shikamaru sudah menunggu.

"Hai teman-teman."

"Yo."

"Halo Naruto-Kun."

"Bagus, kalian tepat waktu."

Melihat ke belakangku, aku melihat Asuma.

"Kamu pasti bertanya-tanya apa ujiannya. Nah, kamu akan bertarung hari ini. Jika aku menemukan kamu cukup mampu, kamu akan lulus. Kamu harus datang padaku dengan niat untuk membunuh jika kamu ingin melakukan kerusakan ..jangan menunggu lagi dan mulai tes. Pergilah!"

Kami semua melompat kembali untuk bersembunyi. Saya mengirim klon ke rekan tim saya untuk menjelaskan rencana saya yang baru saja saya pikirkan.

'Hm', mereka telah menemukan tempat persembunyian yang bagus. Tapi di mana Naruto? Saya tidak dapat menemukannya sama sekali! '

tiba-tiba seorang kunai datang di belakang kepalanya, tapi dia dengan mudah mengelak. Kemudian kunai tiba-tiba datang kembali.

'Huh, senar chakra.'

Dia menggunakan salah satu Pisau Parit untuk membelokkan kunai dan memotong tali chakra. Setelah itu, 6 Naruto berlari keluar. mereka semua mulai terlibat dalam pertempuran jarak dekat.

Asuma mengalahkan 5 klon sebelum dia ditendang di belakang. Ketika dia ingin berdiri, dia mendapati dirinya tidak bisa bergerak.

<Teknik Bayangan Imitasi>

Sebelum dia bisa mencoba keluar, Hinata muncul di depannya.

<Byakugan>

<Seni Fist yang Lembut: Delapan Trigram Enam Puluh Empat Palms>

Dia menutup 64 tenketsunya, menghentikan aliran chakra-nya. Ini membatasi kemampuannya untuk menggunakan jutsu.

8 klon saya berasal dari masing-masing sisinya. Hinata dengan cepat keluar dari jalan.

<Shadow Clone Explosion>

"Apa-"

*LEDAKAN*

setelah ledakan mereda, ada kawah besar dengan diameter 5 meter.

"Kalian mengejutkanku."

Mendongak, kami melihat Asuma-sensei hampir sama sekali tidak terluka. Saya kira veteran Jonin seperti dia akan mengambil lebih banyak untuk menyingkirkan.

"Memikirkan kerja timmu sudah sangat bagussaya hampir mati. Dan Naruto, apa itu Jutsu yang kau gunakan. "

"Oh, itu hanya Klon Bayangan dengan terlalu banyak chakra. Aku yang membuatnya sendiri."

"Haha, aku sangat beruntung memiliki tim yang luar biasa. Tunggu sampai yang lain mendengar ini ..ya, kita akan mulai mengambil misi besok, jadi kita akan bertemu satu sama lain di Menara Hokage pukul 9 pagi. "

"Aku hanya akan mengirim klon. Saya tidak akan melakukan misi D-Rank. Namun saya perlu memiliki klon memeriksa semua misi C-Rank yang masuk. Karena saya ingin mengambil misi gelombang. itu akan menjadi kesempatan bagiku untuk mendapatkan 1 dari 7 pedang. Tetapi bagian terpenting adalah, uang. Gato adalah salah satu orang terkaya. Memiliki uang sebanyak itu akan membantu saya dalam upaya masa depan saya. '

[1 minggu kemudian]

Saya mendengar dari klon saya bahwa Tazuna telah meminta misi C-Rank. jadi kali ini saya pergi dengan tim saya untuk mengambil misi baru.

"Jadi Asuma, kamu ingin misi D-Rank lain."

"Ya, Hokage-sama."

"Tunggu Asuma-Sensei. Tidakkah kamu pikir kita siap untuk misi C-Rank? Kerja tim kita hampir sempurna, jadi tidak perlu untuk lebih banyak misi D-Rank."

"Apa yang kalian pikirkan."

"Ya, aku setuju dengan Naruto-Kun."

"Sungguh membosankan."

"Hm, Hokage-Sama saya pikir tim saya siap untuk misi C-Rank."

"Bagus, aku hanya punya satu. Misi pengawalan ke Tanah Ombak."

Dia menyerahkan Asuma gulir misi.

"Bawa klien masuk."

Ketika pintu terbuka, seorang pria yang berbau sake masuk ke dalam. Dia memandang kami.

"Apa? Apa bocah-bocah ini seharusnya melindungiku? Kupikir aku meminta veteran Shinobi, bukan anak-anak."

Saya hanya memelototinya, dan dia segera tutup mulut.

"Anda tidak perlu khawatir, tim saya lebih dari mampu mengantar Anda ke rumah dengan aman. Dan jika sesuatu terjadi, saya akan menanganinya.

"Baik."

"Kalian pulang dan berkemas persediaan untuk 1 minggu. Pastikan untuk tidak melupakan apa pun. Mari kita bertemu di gerbang timur dalam 1 jam."

Kita semua pergi untuk bersiap.

[1 jam kemudian]
"Bagus, semua orang ada di sini. Jangan buang waktu dan memulai perjalanan kita."

Naruto:The Genius Shinobi [End]Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin