1O

209 47 2
                                    

[happily in the same earth]

6 August 2019

Hari ini aku pergi ke ruang guru untuk meminta penjelasan kepada guru bahasa Indonesia kelas ku.

"Permisi Bu, maaf mengganggu waktunya, saya ingin membenarkan nilai ujian milik Darren Adriano David dari kelas XI IPS IV"

"Oh iya nak, kenapa?" Kemudian aku menyerahkan lembar ujian milik Darren kepada guru bahasa tersebut dan menjelaskan kesalahan yang ada pada lembar ujian itu.

"Oh iya maaf ya, ibu waktu ngoreksi tugas Darren banyak yang salah soalnya ibu cape waktu itu, mungkin anak anak yang lain juga banyak yang salah, soalnya ibu sekarang lagi hamil, oh iya maaf kiara, Darren itu autism?" Tanya guru bahasa tersebut hati hati agar tidak melukai perasaan siapapun, guru ini memang guru paling baik di antara semua guru tetapi aku sedikit terkejut ketika beliau menampar Darren.

"Iya Bu, memang ada apa ya?" Tanya ku sopan.

"Tolong sampaikan maaf ibu ke Darren karena ibu pernah nampar dia, ibu ngga tau kalo itu ulah temen temen kamu, ibu juga belum tau kalo Darren autism dan mungkin karena hormon hamil, ibu jadi terlalu terbawa perasaan, maaf ya" jelas guru bahasa itu panjang lebar

"Iya bu, akan saya sampaikan, terimakasih atas nilai dan penjelasannya, semoga kandungannya sehat terus ya bu" kemudian aku pun pamit kepada guru tersebut dan segera menghampiri Darren yang sedang melihat kumpulan semut.

"Darren!" Darren yang terkejut hampir terjungkal ke sarang semut yang ada pada pohon Kamboja kalau saja aku tidak memegang kerah bajunya.

"Gimana nilainya Darren? Darren salah semua ya?" Kata Darren terlihat putus asa dan sedih, tapi aku harus tetap membohongi nya agar aku bisa membawanya berjalan jalan

"Pokonya harus belajar lagi, nanti kalo nilainya makin bagus Kiara ajak Darren jalan jalan ke tempat yang baguuuuuuus banget" aku tidak suka melihat Darren murung, itu membuatku ikut sedih.

"Oiya katanya Bu guru, Bu guru minta maaf ke Darren gara gara kemaren Bu guru mukul pipi Darren" Darren mendengar itu menjadi sangat senang.

"Wah jadi orang orang sayang sama Darren ya?" Tanya nya kemudian aku mengangguk antusias.

Biarkan orang orang yang menyayangi mu, cukup aku yang mencintaimu.



To be continued . . .


p.s :

Votenya jangan lupa gayn
ailopyupul♥️♥️♥️

WEIRD : Liu YangYangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang