Are U Ready?

5.1K 275 46
                                    



Title :

Beautiful Sin

( First Book )

Author :

Baechu10489

The Cast :

Lalisa Manoban

Jennie Kim

Other Cast :

Kim Jisoo, Park Chaeyoung, Myoui Mina, Lee Seungri (Nancy)

Genre :

Romance, Thriller, Mystery

Rating :

NC 18+

Disclaimer :

All casts belong to their God, parents, and their self. I just borrow their name and character to support my story. Don't copy this fan fiction without permission.



Beautiful Sin


Ruangan itu nampak hangat. Dengan perabotan yang hampir semua terbuat dari kayu dan dominasi warna coklat berpadu dengan warna putih membuat siapapun akan merasa nyaman berada di sana. Seorang wanita cantik bertubuh ramping dengan tinggi 167 sentimeter yang tengah sibuk menyusun buku-buku di dalam rak setinggi 2 meter itu adalah pemiliknya. Ruangan itu merupakan bagian dari rumah bergaya tradisional Amerika yang baru saja dibelinya. Pertama kali melihat foto rumah itu di website iklan real estate yang dilihatnya, wanita itu langsung tertarik dan segera menghubungi agennya. Dan setelah melihat langsung rumah itu, ia benar- benar jatuh cinta pada pandangan pertama.

Lokasinya yang berada di Terrace Place, sebuah komplek hunian jalan buntu di kota Westfield membuatnya berkesan tersembunyi dan tak tersentuh keramaian kota besar. Sebuah rumah sederhana di lingkungan yang tenang seperti itu lebih disukainya daripada apartemen mewah di pusat kota yang menjadi tren gaya hidup saat ini. Menurutnya, sebuah rumah haruslah terlihat seperti rumah. Dengan halaman yang bisa digunakan untuk bermain atau sekedar duduk santai di sore hari dan menanam tanaman hias di sekitarnya agar terlihat indah. Juga memiliki garasi pribadi yang tidak perlu mengantri saat keluar masuk mobil seperti tempat parkir di apartemen.

Setelah meletakkan buku terakhirnya, wanita Thailand bernama Lalisa Manoban itu tersenyum puas. Kakinya melangkah turun dari kursi tinggi yang digunakannya untuk menyusun buku- buku itu di baris rak paling atas. Ia mengedarkan pandangan ke sekeliling ruangan untuk memeriksa hasil kerjanya menata ruang santai di rumah barunya tersebut. Buku-buku sudah tersimpan rapi di dalam rak, lukisan-lukisan sudah tergantung di sisi dinding yang diinginkannya. Aksesoris dan hiasan tambahan pun sudah di taruh ditempatnya.

"Finally!" gumamnya.

Lisa menjatuhkan bokong dan menyandarkan punggungnya ke sofa empuk yang terletak di tengah-tengah ruangan untuk melepas lelah. Mengatur rumah seorang diri memang cukup melelahkan. Tapi setidaknya Lisa puas karena semuanya sesuai dengan keinginannya. Sederhana dan hangat. Seperti seleranya. Sambil menyeruput espresso-nya yang sudah hampir dingin, Lisa memeriksa agenda di ponsel miliknya. Ada satu jadwal pertemuan yang harus dihadirinya. Sebuah makan malam dengan kliennya di salah satu restoran Spanyol di Elisabeth. Lisa melirik Rolex di pergelangannya yang menunjukkan pukul 4.20 sore. Masih ada waktu untuk bersiap- siap.

Beautiful Sin ( New Ebook )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang