°O6

8.9K 1.4K 158
                                    

Puk

"Sembarangan." Taeyong datang dengan handuk di lengannya, ia letakkan benda itu di atas bahu Mark yang berada di sampingnya. "Mandi sana, bentar lagi makan malem nih."

Yang lain kicep waktu ngeliat Taeyong kaya naruh perhatian lebih sama si Jung satu itu. Yuta ngedeham pelan, "Mark doang nih yang disuruh? Kita ngga?"

Taeyong ketawa pelan ngedenger omongan Yuta, ngebuat yang lainnya malah salah tingkah gara-gara ngedenger suara merdu Taeyong. Kecuali Ten tentunya, "Lo udah gede, ngga usah minta diperhatiin juga." Bales Ten yang cape sama tingkah Yuta.

"Gue ke kamar deh, mau mandi. Dah Yong." Doyoung senyum manis ke arah Taeyong sebelum pergi ninggalin ruang tamu, Yuta menghela nafas. "Gue juga mau ke kamar."

Taeyong ngangguk pelan, tapi sebelum ngebales omongan Yuta, cowo Jepang itu ngelanjutin omongannya. "Males ngeliat lo berdua ngeju mulu."

"Yeh, si hentai!" Teriak Ten waktu ngeliat Yuta melengos tanpa natap yang lain sama sekali. "Maaf ya Yong, Yuta suka salty begitu kalau lagi badmood."

Taeyong cuma ngegumam pelan, dia nepuk pundak Mark. Ngingetin anak itu buat naik ke atas dan mandi, setelahnya Ten juga izin pamit buat nemuin adeknya; Haechan.

Disitu Taeyong agak syok, loh ko bisa cowo sekecil Ten punya adek sebongsor Haechan? :''))

"Inget Taeyong, gaboleh body shamming." Begitu kira-kira omongan Taeyong sebelum dia melengos ke dapur. Mau ngebantu maid yang lain dan sekalian beradaptasi sama rumah berasa hotel itu.

"Jangan bingung ya dek, kalau liat anak-anak pada berantem. Disini emang sering begitu." Kata Taeil yang sibuk nata makanan di atas meja makan, di bantu sama beberapa maid dan Taeyong ikut nyiapin piring sama sendok.

Kalau kata Taeyong, ini makan malem aja berasa hajatan :((

Taeyong cuma manggut-manggut sambil merhatiin maid-maid di sana yang ngga berhenti bawain berbagai macam makanan. "Kak, emang bakal masak sebanyak ini tiap mau makan?"

Taeil ngangguk, dia naro makanan terakhir yang di bawa sama maid. "Iya, anak Tuan Yunho sama yang lain biasanya mau menu yang macem-macem setiap hari. Dan kadang tiap orang mintanya beda-beda."

Taeyong syok! Dia megang dadanya dramatis, "Apa ngga bakal bangkrut kalau begini terus tiap hari?!" Tanya dia sewot, apalagi waktu liat meja makan yang udah penuh sama makanan mewah.

Makanan di restoran tempat Taeyong kerja dulu aja kayanya bakal kalah sama menu makanan disini.

Ketawa pelan, Taeil malah ngegidik doang. "Tuan Yunho sama Tuan Suho mungkin malah pusing ngabisin kekayaan nya kaya gimana."

Kening Taeyong ngerut bingung, "Suho?"

"Iya, Adeknya Tuan Yunho. Papa nya si empat serangkai pembuat onar." Jawab Taeil sambil masang muka ngeri, pusing dia sama kelakuan Lucas dan Hendery, apalagi kalau Yangyang udah ikutan. Oh! Sama Chenle juga, itu bocil berisik banget!

"Siapa?" Taeyong masih ngga hapal ternak ayam di rumah ini. Pusing dia.

"Hendery, Lucas, Yangyang, sama Chenle."

"LOH?!" GATAU INI KALI KE BERAPA TAEYONG SYOK.

"Kenapa?" Taeil ikut kaget ngeliat muka syok Taeyong, emang apanya yang salah?!

"Itu kenapa bocil seimut Chenle punya abang se-absurd Lucas?!" Taeyong masih ngga percaya, terus itu kok Hendery yang tampangnya kaya pangeran mau aja satu rahim sama si Kingkong?!

Taeil ngakak, dia ngajak Taeyong duduk di sofa yang ada di ujung ruang makan. Tempat dia biasanya istirahat abis nyiapin kebutuhan anak-anak. "Kamu itu belum lama disini, belum tau aja kelakuan jahanam si Chenle kaya gimana."

Dua Puluh, Satu ✔ Where stories live. Discover now