20

509 142 40
                                    

Double up 19 & 20

*Btw kenapa aku suka ngasih tanda kalo double up soalnya takut kalian kelewat baca ch sebelumnya, tau kan wattpad kadang suka lambat ngasih notif & sering ga jelas huhu

SELAMAT MEMBACA

Kang Hyerim.

Nama gadis itu. Yeonjun tak kenal, melihat rupanya saja tak pernah, baru kali ini. Tapi omong-omong katanya salah satu murid most-wanted. Beomgyu yang bilang tapi dengan percaya diri Yeonjun jawab.

"Masa sih? Dia tidak bisa dibilang populer kalau seorang Choi Yeonjun  tak mengenalnya."

Beomgyu terbahak lucu seraya menghabiskan sisa makan sebelum bel masuk kembali berbunyi.

Tidak dengan Yeonjun, sejak tadi makanannya tak tersentuh. Entah kenapa melihat Soobin dan perempuan itu makan bersama saja sudah membuat kenyang. Atau lebih tepatnya tak nafsu makan.

Ssst...dan mual.

Mata bulat itu senantiasa memperhatikan setiap gerak gerik keduanya—Soobin & Hyerim, takut barang sedetik ia menoleh ke arah lain melewatkan Soobin yang mungkin saja mengambil kesempatan mencuri pandang ke arahnya. Tapi sial, sejak tadi Soobin bahkan tak menolah sedikit saja ke tempat dimana Yeonjun berada.

"Jadi itu yang membuat kalian berjauhan?"

Beomgyu tiba-tiba mengangkat topik yang agak sensitif.

"Ng?" Yeonjun masih berlagak tak mengerti.

"Iya. Kalian berdua. Biar ku tebak, Soobin meninggalkanmu, kan? Karena dia sudah punya pacar baru? Bagaimanapun juga kalau dilihat-lihat antara mantannya—ng... Siapa namanya?" Beomgyu mencoba mengingat murid yang tergabung dalam trainee salah satu agensi besar.

"Minami." Jawab Yeonjun.

"Ya! Minami. Minami terlihat baik maksudku, dia seperti bukan tipe perempuan yang suka macam-macam? Benar?"

Oh ya Tuhan, Minami memang idaman.

Puji Yeonjun dalam hati, tak menyangka, bahkan Beomgyu yang tak kenal saja dapat melihat kebaikan seorang Minami. Apalagi Yeonjun yang pernah dekat sebagai sobatnya. Terkutuklah Soobin karena telah menyia-nyiakan gadis sebaik itu.

"Kau kan dekat dengannya pasti lebih tahu. Tapi untuk yang satu ini... Mungkin terlalu buram untukmu. Maka kuberi tahu fakta tentang Kang Hyerim."

Jeda sejenak. Yeonjun tiba-tiba memberi atensi penuh. Mendekatkan telinga persis di depan mulut Beomgyu agar bisikannya terdengar jelas.

"Dia seorang heart breaker, playgirl dan tipe gadis nakal. Biasanya sepaket dengan sifat egoisme yang tinggi. Mungkin saja gadis itu tak membiarkan Soobin dekat dengan siapapun."

"Memang begitu?" Yeonjun bertanya bingung.

"Benar... Tapi aku hanya menebak kalau tentang perempuan itu yang menjauhkan Soobin denganmu."

Beomgyu melirik sejenak memastikan Yeonjun baik-baik saja.

"Ya begitulah... Sebenarnya sudah biasa, yang dulunya sangat dekat bahkan bersahabat tiba-tiba berjarak karena salah satu dari mereka sudah punya pasangan. Meninggalkan sahabatnya merasa tak lagi butuh & punya kekasih yang lebih asik. Seperti kacang lupa kulitnya."

Jantung Yeonjun berdetak lebih kencang. Rasanya seperti mendobrak memaksa keluar.

Dibanding Beomgyu sedang berasumsi buruk tentang Soobin, di telinga Yeonjun justru lebih seperti sindiran untuk dirinya sendiri. Mengingat dulu ia pernah melakukan hal yang seperti Beomgyu katakan.

Metanoia | SooJun Yeonbin  Ft. TaehyungWhere stories live. Discover now