HAPPY READING!!
JANGAN LUPA VOTE,KOMEN AND SHARE:D
Yukkkk komen di setiap paragraf!!<3
"Mam plis" Sabian mengikuti langkah vita Mama nya.
"Apa sih udah sana plas plis plas plis" Vita menghentikan langkah nya mentap dalam Sabian.
"Masih mending dikasih naik kendaraan daripada Mama suruh naik angkot mau?!" Vita berdecak pinggang.
"Dah lah gajelas males"
"Mama timpuk pake panci baru tau rasa" Vita yang sudah ancang ancang memegang panci.
"Nyenyenye" Sabian lari karena Mama nya sudah melemparkan panci untung saja dia sudah lari.
"Lama lama darah tinggi gue sama anak itu" Vita membalikan tubuh nya berjalan ke arah tangga.
Yang benar saja seorang Sabian Nirgantara kesekolah menggunakan motor metic membayangkan nya saja sudah malu.
"bodo lah seminggu doang gue parkirin di warbun aja" Sabian menaiki motor itu dan menancapkan gas nya menuju sekolah.
butuh lima belas menit Sabian sampai di sekolah nya lebih tepat nya dia sudah berada di warbun singkatan dari warung bunda depan gang sekolah nya.
"Lah bwahahaha turun pangkat nih" benar dugaan Sabian pasti dia di ledekin oleh teman teman nya.
"Bacot aja ini semua juga gara gara lo semua" tajam Sabian lalu duduk diantara mereka.
Karena waktu lusa lalu sebelum masuk sekolah Sabian dan teman teman nya tawuran bersama preman pasar membuat Sabian babak belur walaupun Sabian dan teman teman nya yang menang.Hal itu yang membuat si Jojo motor kesyangan nya di sita oleh mama nya.
"Masa orkay bawa motor beginian" ledek salah dari mereka membuat Sabian membuang muka.
"Udah bego ledekin terus anak orang ayo mau liat dede gemes yang baru masuk nih gue" akhir nya mereka ber empat berjalan menuju sekolah.
SMA Alaska adalah SMA swasta yang berada di jakarta dengan Akreditas A.Namun tetap saja Akreditas tak bisa menutupi bahwa SMA Alaska juga memiliki siswa yang kelakuan nya semena mena.
Seperti salah satu contoh nya Sabian dan teman teman nya yang mempunyai motto bersama 'gue sekolah bayar jadi seterah gue mau ngapain aja' itulah motto nya.mantap juga babang Bian wkwkwk...
"Ekhm tumben biasa nya semenit mau bel baru masuk" wanita paruh baya bertubuh gempal mentap keempat siswa langganan nya.
"Woiya jelas mau liat dekel gemes lah bu" membuat yang lain tertawa namun Bu Winna menatap tajam.
"Salah mulu kaya nya telat di marahin dateng cepet di curigain" Sabian mencibir lalu berjalan tanpa melihat Bi Winna yang sudah geram.
Ketiga teman nya langsung mengikuti langkah Sabian menuju kelas nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SABIAN
Teen Fiction[[PASTIKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA]] Sabian Nirgantara dia bukan cowok coldboy atau playboy dia cuma cowok sombong,semena mena yang kerjaan nya membuat orang orang pusing menghadapi nya. Suatu hal dia sangat tidak mau berhubungan dengan manusia berje...