'chapter 36

3K 373 98
                                    

siders keluarlah :)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

siders keluarlah :)

.

Taeyong sengaja berangkat pagi pengen ketemu Leandra. Cuma mau pastiin keadaannya aja sih, pasalnya Taeyong chat semalam dan pagi pun gak ada yang dibalas atau dibaca sama Leandra.

Setelah taruh tas dikelas, Taeyong keluar kelas dan berjalan menuju kelas Leandra.

Langkahnya terhenti sebelum benar-benar sampai kelas Leandra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Langkahnya terhenti sebelum benar-benar sampai kelas Leandra. Di depan sana Taeyong dapat lihat dengan jelas Haechan ngerangkul Leandra. Taeyong masih berusaha cerna dengan baik apa yang dia lihat. Sengaja gak samperin, lebih milih diam di tempatnya.

Sampai dimana Taeyong lihat Haechan ngacak rambut Leandra dan ngewink yang udah sangat jelas ditujukkan untuk Leandra. Rasa kesalnya udah gak bisa ditahan lagi. Tangannya mengepal, tanpa pikir lagi Taeyong berjalan kearah Haechan.

"Lo ngapain cewek gue, Chan?!"

Taeyong meremas kerah seragam Haechan. Haechan panik tentu aja, gak pernah nyangka kalau Taeyong datang secara tiba-tiba. Sebisa mungkin Haechan mengatur ekspresinya terlihat santai.

"Eh Yong, gue ngapain emang?"

Taeyong masih meremas kerah Haechan, tambah geram lihat Haechan yang seakan menantangnya. "Lo pikir gue buta? jelas-jelas gue liat lo ngerangkul Leandra!"

Haechan bingung, tadinya mau marah karena Taeyong yang tiba-tiba datang langsung narik kerah seragamnya dan secara gak langsung ngundang orang lain buat tonton mereka. Tapi dengar ucapan Taeyong, Haechan justru senang karena udah pergoki dia sama Leandra bareng.

Lucu juga sih, sebenernya siapa yang memergoki siapa? Haechan atau Taeyong?

"Kenapa emang, Masalah buat lo?"

"Jelas! Leandra cewek gue, lo gak berhak nyentuh dia!"

Haechan rasanya pengen ketawa ngakak, susah payah Haechan tahan mulutnya biar gak bilang,

Leandra itu istri gue! Jadi yang gak berhak siapa nih? lo apa gue?

Tapi Haechan masih sadar diri, lihat waktu dan situasi yang tepat buat ngungkapin semuanya. Tunggu tanggal mainnya aja.

Wrong ; HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang