661 - 680

647 74 21
                                    

Bab 661

Liao Shenyi menunjuk ke seorang lelaki kecil lain dan berkata, "Lihatlah kamu dengan jujur, teh ini masih memberi kamu hadiah."

Warna kulit pria itu berubah jelas, bibirnya sedikit berkedut, dan dia tersenyum dan berkata, "Terima kasih, Tuhan, baiklah, kamu tidak bisa minum teh."

"Oh? Ada orang di dunia ini yang tidak bisa minum teh? Kenapa begitu?"

Sekelompok pelayan kecil panik, mengetahui bahwa benda tua di depan mereka ini pasti memperhatikan sesuatu, kalau tidak, mereka tidak mungkin tiba-tiba minum teh.

"Kamu tidak bisa minum teh ketika masih muda, dan kamu merasa tidak nyaman setelah minum," kata Xiao.

Laki-laki kecil kurus dan tinggi di samping memberinya tatapan aneh, memikirkan omong kosong apa yang dia katakan? Saya akan minum teh besok.

Liao Shenyi tersenyum dan berkata sambil tersenyum: "Ini adalah penyakit! Hanya orang tua yang akan menyembuhkan penyakit ini, tetapi Anda harus melihat gejala apa yang Anda miliki setelah meminumnya, sehingga Anda dapat mengobati penyakit ini. Ayo, ayo, jangan sopan, aku akan memberikan Anda berkuasa, jangan memungut biaya. "

Pria kecil itu melambaikan tangannya berulang kali, tanpa sadar mundur.

Liao Shenyi Zhao Feng Er mengedipkan mata, Feng Er tahu itu, bangkit dan berjalan ke arah pria kecil itu.

Xiao Xiao, jika dia tidak mengerti bahwa dia terbuka, itu akan terlalu bodoh, dia tidak memikirkannya dan melarikan diri.

Feng Er membawa pria itu kembali seperti ayam kecil, dan mengambil teh di atas meja dan menuangkannya ke mulutnya.

Xiaoyu berjuang mati-matian, menjatuhkan teh dengan wajah dan hidungnya, tetapi tidak minum setetes pun.

Mu Qingyi perlahan bangkit dan menatap Xiao Zuo dengan mata dingin. "Aku ingat kamu. Aku melihatmu sejak hari pertama aku tinggal di rumah ini. Mengapa kamu melakukannya? Atau, siapa yang membuatmu melakukannya? "

Pada saat ini, Xiao Gu sangat terganggu sehingga pria besar yang memegangnya telah mengeluarkan pisaunya, dan dia sangat takut sehingga dia sangat takut untuk bersembunyi. Dia berlutut di tanah sambil bersujud dan berkata, "Sialan, si kecil ada di Luar berhutang uang, dan orang-orang itu meraih wanita tua saya dan memaksa saya untuk membuat obat dalam teh Anda. Yang kecil tidak benar-benar berbahaya bagi Anda, kata mereka, obat ini adalah pencahar yang kuat. Ini kehidupan manusia, yang kecil hanya setuju. Sialan kecil, sialan kecil, Anda memiliki banyak orang dewasa, lepaskan yang kecil! "

"Siapa orang yang kamu sebutkan? Diakui?" Mu Qingyi bertanya.

Xiao Shao menggelengkan kepalanya, dan kemudian mengangguk, tersedu-sedu dengan isak: "Itu hanya beberapa bajingan yang menguntungkan di Jinma Zhuang. Saya tidak terbiasa dengan mereka. Saya dulu meminta mereka untuk meminjam uang dan mereka tidak meminjamnya. Saya tidak tahu bagaimana kali ini. Saya meminjam tiga ratus dua untuk yang kecil pada satu waktu, tetapi butuh beberapa saat untuk kehilangan. "

Mu Qingyi menoleh untuk melihat saudara-saudara keluarga Feng, "Kau membawanya untuk mengenali orang, pastikan untuk menemukan utusan di belakang layar."

Wind 1 dan Wind 3 pergi, Wind 2 masih tersisa untuk melindungi Mu Qingyi.

Mu Qingyi memikirkan Qingwen. Qingwen tidak kembali dalam beberapa hari terakhir dan tinggal di akademi. Jika seseorang membahayakannya, bagaimana dengan Qingwen?

"Wind II, kamu pergi ke Akademi Yunlu."

Feng Er juga khawatir tentang ini dan diperintahkan untuk pergi ke Akademi Yunlu segera.

I Tie The Wizard System [ END ]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora