sad/happy

2.3K 363 96
                                    

mal isseo boja hagon
(Aku punya sesuatu untuk dikatakan, mari bertemu)

Amu mal eopsi maju anja
(Sekarang kita duduk diam, saling menatap)

Jigeum meorissogen
(Aku terus berpikir di kepalaku)

I mareul haeya hana mana
(Haruskah aku mengatakan ini atau tidak)

Wonhaji anhjiman
(Meskipun aku tak ingin)

Haneopsi kkeureoango itdeon
(Aku sudah menahanmu begitu lama)

Neol nwaya hae
(Tapi sekarang aku harus melepaskan)

Nan amugeosdo haejul su ineun geeopsneunde
(Tidak ada yang bisa ku lakukan untukmu)

Naega eopseoyaman haengbokhal neoraseo
(Ini satu-satunya cara untuk membuatmu bahagia)

Noha noha noha
(Jadi ku biarkan pergi, biarkan pergi, biarkan pergi)

Eonjenga useul su itge
(Jadi kau bisa tersenyum suatu hari nanti)

Nega useul su itge
(Jadi kau bisa bahagia)





Hari ini tepat seminggu lu di luar negeri kyu dan sekarang juga jadwalnya lu operasi kan, maaf ya kyu gua ga bisa nemenin lu disana hiks, seandainya waktu itu gua tau lu mau pergi, munkin gua udah ngikut lu kesana, nemenin lu disana, tapi lu malah bohong sama gua waktu itu, lo lagi apa kyu disana hiks, gua kangen sama lu, lu kangen kan sama gua juga kyu, yaallah semoga operasi kawan Yoshi lancar dan ga ada ganguan sekalipun, yoshi sayang banget sama dia hiks, yoshi sayang banget bener dah ga bohong, kalo ga percaya tanya aja sama hati Yoshi hiks, " ucap yoshi sambil nangis, " lo bisa kyu, gua yakin.





Yos yos oyy yosi, ehh buseh?? Sunwoo kaget pas ngeliat si Yoshi udah nangis sesenggukan sambil megangin hapenya, dan di sampingnya juga udah ada bunga edelweis yang kaga tau itu si yoshi dapet dari mana :)





" astagfirullah yos lu ga papa kan, lu kenapa nangis gini ha, " tanya sunwoo khawatir.





" huweee sunwoo emang lu ga inget ini kan hari operasinya junkyu hiks, gua takut woo gue takut, " seketika sunwoo diem dan duduk di sampingnya yoshi dengan tatapan mata yang menjadi kosong kek orang kesurupan, dan Yoshi yang ada di sampingnya langsung menghindar satu meter dari sisinya sunwoo.





" woo ga kesurupan kan lu, woo!! Yoshi yang takut cuma berani noel-noelin bahunya sunwoo doang, " woo oyy woo jangan kesurupan atuh aing teu bisa nyembur cem abah maneh, woo oyy, yaallah :')





" yos!!!




"...??





huweee yosehhhhhhh gua baru inget hiks, huweeeee gua mau nyusul kesono yossss, ayooo yosss kita kesono yosss, " ajak sunwoo sambil narik-narik tangannya Yoshi brutal, " yosiiiiiiiiiii ayooooo hiks.





" maunya gitu kampang tapi gua kaga boleh kemana-mana sama yutaa sense, gua kaga boleh jalan-jalan sama dia hiks, katanya di luar banyak penyakit, tapi kaga tau penyakit apaan hiks (╥_╥)





" yaudah kalo begitu kita doain aja dia dari sini semoga doa kita sampe ke negara tetangga hiks, " pasrah sunwoo.





" aamiin woo, yaallah semoga kawan kami yang lagi berjuang disana bisa sembuh yaallah, kami ga mau kehilangan dia yaallah, pliss yaallah hiks kabulin yaallah kabulin hiks, " doa Yoshi sambil nangis sesenggukan.





" aamiin, " jawab sunwoo.




" gua kangen junkyu sama yang lain woo, " ujar yoshi sedih, " mereka lagi pada ngapain ya woo, mereka pada kangen kumpul-kumpul ga ya woo?? Tanya yoshi.





Berandalan Soleh " 00line "Where stories live. Discover now