01

1.5K 145 424
                                    

Halo guys aku kembali lagi di cerita baru nih

Semoga kalian suka yah
Dengan cerita ini mohon dukungan nya dan jangan lupa vote dan komen
Makasih💜💜






Sore hari yang sangat cerah di kota seoul. secerah tawa dua perempuan cantik yang sedang menghabiskan waktu bersama.

Ya,hari ini Haena sedang berada di cafe milik nya,bersama dengan teman dekatnya yang sudah sedari kecil bersama. Sampai saat mereka sudah dewasa seperti ini pun selalu dekat bak bagaikan semut dan gula di mana ada Ena pasti ada teman dekat nya,yang segala sesuatu selalu bersama tapi dua tahun terakhir ini mereka terpisah karena pekerjaan mereka yang berbeda propesi.

Oh ia perkenalkan namaku jeon Haena. tapi biasa di pangil Ena.aku keturunan indonesia korea.ibuku orang korea dan ayahku orang indonesia.tapi sayang ayahku sudah tiada.aku tinggal bersama ibu ku di korea.semenjak ayahku meninggal aku sudah tidak ke indonesia lagi.

Begitupun dengan adikku jeon jungkook sudah tidak pernah ke indonesia lagi.

ya,aku punya adik namanya jeon jungkook yang baru saja masuk kuliah.adiku itu sangat tampan banyak banget perempuan yang mengejar-ngejarnya,berbeda dengan ku.di bilang cantik aku tidak terlalu cantik,tapi aku sangat manis dan imut wajahku lebih ke ayahku berbeda dengan adiku lebih ke ibu ku.

Ibu ku mempunyai banyak cabang cafe-cafe di kota seoul dan salah satunya yang aku kelola sekarang.

Sekarang aku sedang asik berbincang banyak hal sama teman lama ku.yang sudah sibuk bekerja sebagai seorang artis terkenal di korea namanya lee seulgi.

Ya,dia teman dekatku semenjak kecil dia orang nya cantik dia punya segalanya pada dirinya.apa yang kurang darinya sedangkan aku menjadi salah satu pemilik cafe ternama di korea PANDA CAFE.

Ya,itu nama cafeku aku selalu menghabiskan waktu bareng bersama temanku di sini ketika dia ada waktu senggang.karena sudah hampir dua tahun aku tidak bertemu dengan nya karena kesibukanya sebagai traine agensi ternama di korea.hingga akhirnya sekarang ia jadi seorang artis itu impian nya dari dulu.dan ini pertemuan pertama kita semenjak dua tahun tidak bertemu.

"Ena"panggil seorang namja dari kejauhan sambil melambaikan tangan nya

Kami berdua yang sedang asik berbicara pun menoleh ke suara tersebut.

"Eoh"jawabku tersenyum lebar karena yang datang adalah kekasih ku.dan itu kebetulan sekali bisa di kenalkan sama temanku seulgi.

"Sedang Apa?apa aku menganggumu?" Tanya nya sambil melirik orang di depan Haena.sambil tersenyum manis padaku.

Ia aku sangat suka dia lebih tepatnya sangat mencintainya,dia manis,imut baik hati,dan sangat pekerja keras.

"Ahh...tidak, ohh__kenalkan ini temanku namanya seulgi " pinta Haena pada kekasihnya sambil berdiri memperkenalkan teman nya pada kekasih nya.

"Ahh_ia"sambil tersenyum dan berkata lagi "perkenalkan namaku seulgi"jawabnya berdiri dan mengulurkan tangan nya.

Merekapun berjabat tangan

"Namaku park jimin"jawab namja itu tersenyum sedikit kaget.

Iya kekasihku namanya park jimin yang sudah enam bulan kita menjalani status sebagai sepasang kekasih aku sangat mencintai nya sangat.meski baru enam bulan menjalin hubungan tapi aku sangat sayang padanya karena dia adalah cinta pertamaku.ia memang aku sudah Sejak lama mengenal nya tapi untuk menjadi kekasihnya aku baru enam bulan.

Ia adalah seorang CEO di perusahan fashion ternama di korea.

Itulah sedikit ku ceritakan tentang kekasihku dan teman ku.

Akhirnya kami bertiga duduk bersama dan berbicara banyak hal untung nya cafenya sebentar lagi akan tutup sehingga tidak terlalu ramai tamu yang datang.jadi lebih leluasa.




"Ena terima kasih atas waktunya aku pamit pulang dulu"ucap seulgi tersenyum dan memeluk Ena.

Ia seulgi akan pamit pulang karena hari sudah mulai gelap.dan aku pulang di antar kekasih tercintaku park jimin.

Hari ini aku sangat bahagia karena bertemu teman ku dan bisa mengenalkan kekasihku pada teman ku.karena aku dari dulu belum pernah mempunyai kekasih berbeda dengan seulgi teman ku dia pasti ganti-ganti pasangan.

ya,karena ia cantik laki-laki mana yang akan menolaknya.

"Iya sama-sama kau juga jangan terlalu sibuk biar waktu kita lebih banyak lagi"jawabku melepaskan pelukan seulgi

"Ahh,, nee akan aku usahakan Ena"timpal seulgi tersenyum dan memberi hormat padaku dan jimin tapi entah kenapa dari tadi jimin gak banyak bicara apa mungkin ia canggung karena baru bertemu dengan seulgi?tapi sudah lah aku tidak terlalu mempermasalahkan nya.

Yang penting aku sangat bahagia sekali hari ini....





Oke bagaimana menurut kalian ceritaku

Mohon komen dan votenya yah aku butuh semangat....

Tolong kasih banyak cinta yah di cerita baru ku

Terima kasih

Selasa 140720

@pandachimi

ME OR HER  (End)√Where stories live. Discover now