delapan

2.1K 579 98
                                    

"brengsek." kata pertama yang keluar dari mulut chaewon setelah gue bilang kejadian satu jam yang lalu. setelah gue diem dan memilih buat gak cerita, tapi chaewon ngebet banget nyuruh gue cerita karena dia penasaran banget, akhirnya gue cerita juga. berakhirlah chaewon yang malah marah-marah.

chaewon yang duduk di atas kasur langsung ngambil bantal terus dia remes-remes dan lempar. "aturan kalo gak mau jadian sama lo, dari awal gausah deketin lo."

"chae, ini gue apa lo sih yang deket sama jisung. lo yang marah-marah."

chaewon nendang bantal guling, "bukannya lo pernah tanya ke dia? kalo dia tuh cuma iseng apa beneran deketin lo?!" emosi chaewon menggebu-gebu bikin gue mengingat kejadian yang masih jelas teringat di otak gue. saat gue nanya ke jisung, kalo dia beneran deketin gue atau dia cuma becanda karena kita temenan, waktu itu gue belum ada rasa sama jisung, makanya gue nanya biar gue gak salah paham.

tapi jawaban jisung waktu itu bikin gue percaya. "yakali aku main-main? gak lah. jalanin aja dulu, yuk?" sambil senyum dan natap gue.

sebenernya kalimat itu ambigu buat gue, tapi ya bodohnya gue beneran ngebiarin dia mengisi hari-hari gue tanpa mikirin resiko apa yang akan terjadinya nanti.

"gue bodoh banget ya, chae. harusnya dari awal gue gak usah ngeladenin dia." ucap gue sedangkan chaewon langsung nepuk-nepuk pundak gue.

"udah yang penting lo lupain dia, tau gak sih lo tuh banyak yang naksir?"

"jujur gue tau, tapi gue ignore karena gue sukanya sama jisung, tapi ternyata dia gini."

"udah, jangan ngebiarin dia bikin lo loyo kayak gini. semangat. mana lo yang hyper dan happy virus?" terus chaewon meluk gue.







"cie, jadian juga."

ucapan chaeyeon bikin ryujin cengar-cengir kayak orang gila. gak nyangka juga seorang hyunjin yang keliatan playboy dan banyak kenalan ceweknya akhirnya nembak ryujin. ryujin seneng banget lah karena dari awal tuh ryujin udah naksir hyunjin.

padahal gak tau aja dia kalo hyunjin dulunya suka sama chaewon.,,,,,,,

oke, lanjut.

"mantep nih ryujin pake pelet apa lo?" canda gue ngeliat ryujin yang udah gak bisa nyembunyiin perasaan senengnya.

"lo kapan nyusul nih? kapan jadian sama jisung?"

ryujin anjing juga, ya. tapi gue maafin karena dia gak tau.

"gimana nih sung? kapan mau nembak?" lanjut ryujin. gue kaget karena ternyata ada jisung sama jaemin lagi jalan deketin kita yang lagi asik ngobrol di samping gedung.

"sombong bener baru jadian." saut jaemin langsung ngambil bubble tea dari genggaman chaeyeon terus langsung diminum. emang gak ada akhlaknya. tapi chaeyeon gak masalah sih.

jisung juga gitu, suka nyerobot minum gue, ya tapi.... sekarang...

jisung senyum ke gue. "abis darimana?" tanya gue basa-basi. padahal gue males, cuma gue gak mau keliatan aneh aja di depan anak-anak.

"abis beli rokok di babeh, hehe."

"ROKOK TERUUUS!" teriak chaeyeon. "kamu mau bilang chae, nanti gue kasih." saut jaemin dan langsung dipukulin sama chaeyeon.

"kamu gak ada kelas?" tanya jisung, masih pake kamu. lupa kali dia.

"masih 15 menit lagi, gue lagi nungguin temen gue biar masuk kelasnya bareng." jawab gue, sedangkan jisung mengangguk, terus dia di tarik sama jaemin, biar ke belakang gedung mau nyebat soalnya.

"yaudah, aku duluan ya." ucap jisung dan gue cuma mengangguk dan menatap dia pergi.

semuanya gak akan mudah.






"TADI ECHAN DI MARAHIN SAMA PAK JOHNNY HAHA NGAKAK!" heboh jisung yang baru aja masuk ke kost an gue. ada jaemin, chaewon, hyunjin, sama ryujin yang udah dateng daritadi. sedangkan jisung sama haechan baru selesai kelas.

yang lainnya langsung ketawa karena muka echan melas banget. "gue gugup banget anjir sampe ngomong aja gak bisa, serem pak johnny."

"CUPU HAHAHA!" heboh hyunjin yang lagi berduaan sama ryujin.

"elah ini berdua alay bener baru pacaran nempel mulu." amuk haechan gak terima liat hyunjin sama ryujin. iri dia bos.

"iri bilang chan." saut gue ke haechan dia yang senyum-senyum terus duduk di samping gue, "eh iya ada si eneng, ya. masa echan kalah sih." jawab echan genit, terus jisung langsung nendang haechan. "punya gue anjir, enyah lo!"

heran sama jisung, tapi yaudah biarin. jisung sama haechan akhirnya ribut ya tapi gue pura-pura ketawa aja lah.

setelah haechan, jisung, jaemin, sama hyunjin becandannya dan ribut sambil main gitaran, gue yang lagi diem mainan handphone tiba-tiba jisung dateng nyamperin gue. "ada minum gak?"

"ada itu di kulkas, tadi gue juga beli thaitea belum abis ambil aja." ucap gue terus jisung langsung jalan nyamperin ke kulkas ngambil thaitea terus balik ke gue, duduk di samping gue.

"pengen nyebat." jawab jisung menyender ke tembok ikutan gue. "yaudah diluar gih."

"rokoknya abis." jawab jisung. "loh bukannya tadi siang habis beli?"

"udah abis."

"'kan beli banyak?"

"iya...." jisung nyodorin thaiteanya ke gue, biar gue minum tapi gue menggeleng.

"udah habis berapa batang?"

"baru tiga."

"astaga, ji."

"capek banget boleh tidur gak?" tanyanya. "boleh aja gih tuh ambil aja bantalnya."

malah dia tiduran diatas paha gue. maksudnya gak gini sung.

"bentar aja ya."

gua gak bisa berkutik sama sekali. gak tau kenapa gue suka banget kalo jisung udah mode manja gini, sampe gue lupa bahwa fakta dia udah ngecewain gue.
































🚧

halo, ini awhyunlix. aku mau cuma mau bilang, aku bakal ngebut nulis ini, supaya gak banyak chapternya gitu. tapi aku sedih karena yang baca banyak tapi gak vote atau komentar. bukannya ngemis atau gimana tapi jujur vomment kalian tuh bikin semangat aku buat nulis, jadi tolong sempetin yaaaa :(

makasih, love u guys!❤

24/7 • Han JisungWhere stories live. Discover now