part 30

801 58 2
                                    

Kim taehyun and jung chaeryeong special part

--------------------------

Jung hoseok and hwang eunbi/sinb is hause

21.30 kst

Jung chaeryeong pov

Chaeryeong melempar handphone nya kesal ke atas kasur,bagaimana ia tidak kesal? Akhir akhir ini ada nomor tidak di kenal  yg mengirim pesan padanya,pesanya selalu saja berisi ancaman,awalnya chaer tidak peduli,tapi kenapa makin kesini makin membuat nya terasa ter teror dgn sebuah ancaman itu.

Kenapa chaeryeong tidak memblockir nya saja???? Nomor yg tidak di kenal itu menyuruhnya untuk tidak memblockir ataupun mengganti nomor telepon chaeryeong,jika chaer melanggar nya,dia  tidak segan segan menyelakai ataupun bahkan membunuh orang tua nya ataupun orang yg dekat dgn chaeryeong. Tentu chaeryeong tidak mau ortu nya ataupun orang terdekatnya luka ataupun lecet sedikitpun, memang pertama kalinya nomor itu mengirim pesan dgn ancaman yg ringan ringan saja tanpa menyangkut ortunya ataupun orang terdekatnya,toh buktinya mereka sampai sekarang baik baik saja. Dan chaeryeong juga membalas hanya dengan huruf 'Y' atau 'G'.

Dan tentunya juga chaeryeong tidak memberitau satu orang pun, katanya'ini masalah pribadi',ya liat sja keadaanya sekarang,lia yg masih belum pulih ingatan nya,ryujin yg masih koma di rumah sakit,dia tak mau menambah beban mereka

Sepertinya semua member itzy seperti itu,tak mau berbagi masalah satu sama lain. padahal kan mereka sahabat yg seharusnya terbuka satu sama lain,ya di situlah letak kekurangan mereka.

Tapi malam ini chaeryeong benar benar geram,dia benar benar frustasi sekarang,dia dari jam 7 malam tadi sedang mengerjakan tugas sekolahnya nya yg sangat banyak,dan juga mempersiapkan diri untuk uts yg akan di adakan besok.

Namun ketika sedang serius serius nya mengerjakan tugas,handphone nya berbunyi sangat berisik,dan ternyata itu adalah nomor yg  tidak di kenal itu,dia me spam chat kepada chaeryeong,dia meminta alamat rumah chaeryeong,ah siapa yg tidak geram jika seperti itu? Dia sudah pusing memikirkan tugas yg begitu banyak dan rumit tapi sekarang dia juga harus memikirkan orang tak di kenal itu?? Dia sudah benar benar tak tahan dgn orang itu,berani nya dia meminta alamat chaeryeong dan mengancam akan menyelakai orang yg dia sayang.

Bisa di bilang chaeryeong di teror.

Rasanya kepala chaeryeong ingin meledak saja sekarang

Chaeryeong akhirnya tidak mengubris pesan itu,dia lebih memilih tidur saja.

Gue harus lacak siapa yg punya no itu-pikir chaeryeong

jung chaeryeong pov end

Keeseokannya paginya

05.45 kst

"Chaer bangun!!!"ucap sinb,dia membangun kan putri bungsunya itu

"Eungh,nee"jawab chaeryeong setengah sadar

"Yaudah cepet mandi,trus turun ke bawah sarapan,mau sekolah kan kamu??"ucap sinb

"Iya amma"jawab chaeryeong.

Sinb pun pergi dari kamar chaeryeong,dan chaeryeong segera melangkah kan kakinya menuju kamar mandi.

15 menit kemudian

"Morning amma appa"sapa chaeryeong yg baru turun dari kamarnya dan siap untuk sarapan bersama keluarganya

"Morning sayang"jawab sinhope kompak

"Nih makan"ucap sinb sambil memberi makanan pada chaer.

"Nee gomawo amma,kak cha-"belum sempat chaeryeong melanjutkan kta katanya,jhope memotongnya.

Our love story/txtzy💓(END)√Where stories live. Discover now