POHON KUNTILANAK

68 2 1
                                    

POHON INI DINAMAKAN POHON KUNTILANAK KARENA BIASANYA DISINILAH AKU SERING MELIHAT KUNTILANAK. USIAKU WAKTU ITU 5 TAHUN BARU SAJA PINDAH DARI MAKASSAR KE BALI,RUMAHKU BISA TERBILANG CUKUP SERAM KARENA RUMAH ITU SUDAH LAMA DIDIRIKAN OLEH ALM KAKEK YANG MEWARISKAN RUMAH ITU PADA AYAH. KAMARKU WAKTU ITU MENGHADAP KE POHON BESAR YANG TERLIBANG CUKUP TUA , MALAM HARI SETELAH PINDAHAN AKU MENDENGARKAN SUARA TANGISAN SEORANG WANITA AWALNYA AKU KIRA ITU TETANGGA NAMUN LAMA KELAMAAN SUARA ITU TERDENGAR SANGAT JELAS . AKU TERBANGUN DARI TIDURKU DAN MEMBUKA TIRAI DAN AKU TERKEJUT MELIHAT SOSOK WANITA MENGUNAKAN BAJU PUTIH RAMBUT PANJANG POKONYA SEREM DEH , WANITA ITU MELIRIK KE ARAHKU AKU LANGSUNG BERTERIAK MEMANGIL AYAH DAN BUNDA.

" KENAPA SEKAR?" TANYA BUNDA

" ADA HANTU"

ORANG TUAKU TIDAK PERCAYA HINGGA PADA AHIRNYA MEREKA IZININ AKU TIDUR BERSAMA MEREKA. POHON INI BUKAN HANYA ADA DI RUMAHKU SAJA NAMUN DIBANYAK TEMPAT SEPERTI DEKAT LES LESANKU WAKTU ITU .

aku berjalan Bersama kedua temanku kami baru saja pulang dari les lesan, untuk pulang kami harus melewati sebuah pohon besar , aku sudah melihat ada mata merah yang memperhatikan teman temanku tapi aku cuek soalnya teman temanku ga akan percaya sama ceritaku ini mereka anggap aku hanya berhalusinasi. salah satu teman kami anggap saja mel melemparkan batu ke pohon itu dan besoknya ia langsung sakit parah kakinya ga bisa gerak badanya panas banget setelah seminggu lebih ia baru sembuh .

kembali ke kejadian pohon di rumahku ,2 hari setelah pindahan kami mengadakan pengajian untuk rumah baru banyak orang yang datang PAK RT juga diundang . waktu itu aku di kamar Bersama berberapa anak warga . dan tiba tiba angina kencang banget bahkan sampai membuat jemuran terbang lampu juga mati warga sangat panik mereka takut kalo akan terjadi angin puting beliung. disaat semua warga panik aku melihat keatas pohon dan melihat kuntilanak sedang membuat angin besar . namun aku hanya diam karena tau mereka ga akan percaya. keesokan harinya suasana desa rusuh banyak pohon yang berjatuhan ,

kecuali pohon kuntilanak , para warga menduga ini adalah ulah kuntilanak di pohon ku , memang sebenarnya itu adalah ulah kuntil anak itu.semenjak kejadian itu pohon itu ditebang oleh warga dan semenjak itu juga bokap panggil pengusir setan tuk mengusir setan yang ada di rumah semenjak itu juga hantu itu tidak pernah terlihat lagi selamanya.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 20, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

ANAK INDIGOWhere stories live. Discover now