Chapter 1289 - The Three Heroes Meet Again

50 10 0
                                    


Bab 1289 Tiga Pahlawan Bertemu Lagi

Apakah Kaisar Cahaya Ilahi benar-benar mati pada akhirnya?

Ye Qingyu sedikit tidak yakin tentang ini, saat dia memikirkan gambar terakhir yang dia lihat.

Dari sudut pandang logis, dia seharusnya mati. Bagaimanapun, dia dalam kondisi yang sangat buruk pada akhirnya, sepertinya tidak berbeda dengan orang normal. Dunia Cahaya kecil telah runtuh setelah itu, dan dalam keadaan seperti itu. Bahkan ahli seni bela diri yang kuat akan merasa sulit untuk bertahan hidup; apalagi seorang lelaki tua normal yang semua kultivasinya dilucuti.

Sangat disayangkan bahwa saya tidak dapat menemukan jejak Yu Junhan sekarang, dan saya tidak tahu kemana dia pergi. Dia seharusnya memiliki informasi orang dalam, pikir Ye Qingyu.

Akan lebih baik jika dia bisa menemukan orang tua kandungnya sendiri.

Hari ini, ketika dia menelusuri kembali ingatannya kembali ke hari yang menentukan itu, dia menyadari bahwa orang tuanya mungkin tidak mati dalam pengepungan. Dia takut bahwa insiden itu, serta pergerakan makam mereka, yang mengirim peti mati mereka ke danau, memiliki tujuan. Ye Qingyu curiga bahwa orang tuanya tidak mati, dan menggunakan taktik seperti itu untuk menghilang dari pandangan publik. Mungkin, seperti Lan Tian, ​​mereka berusaha menyembunyikan sesuatu.

Ini membuatnya berpikir tentang Clear River Domain dan peri misterius yang ia lihat di Underground Moon Immortal Palace. Dia tampak persis seperti yang dia ingat dari ibunya, dan dia sangat mungkin menjadi pendiri Hundred Flowers Valley. Apakah ada rahasia yang terkandung dalam fakta ini juga?

Ye Qingyu tiba-tiba merasa bahwa dia harus pergi ke Clear River Domain untuk berkunjung.

Dia masih tidak tahu keberadaan beberapa teman lama, seperti Nan Tieyi misalnya.

Pikirannya berenang dengan pikiran dan dia tidak bisa melewati semuanya.

Akhirnya, Lan Tian dan ahli misterius tinggi dan kurus meninggalkan Kaisar Dewa Abadi. Mereka bisa melihat bahwa Ye Qingyu membutuhkan waktu untuk mengatur ulang pikirannya.

Meskipun Ye Qingyu tidak tahu mengapa Kaisar Cahaya Ilahi mengirim tubuh Kaisar Langit untuk bereinkarnasi, kepadanya, jelas bahwa ada tujuan di balik tindakannya untuk tidak sepenuhnya menghancurkan harapan Kaisar Langit untuk memulihkan tubuhnya. Pada zaman sekarang ini, hubungan antara Lan Tian dan Kaisar Langit tampaknya telah benar-benar putus. Ye Qingyu memperlakukan Lan Tian sebagai orang yang sepenuhnya independen jauh di dalam hatinya, bukan sebagai tubuh Kaisar Langit. Dengan demikian, dia tidak menyembunyikan pikiran untuk memusnahkan Lan Tian.

Lan Tian tetap di Istana Cahaya selama beberapa hari berikutnya.

Dia akan berjalan-jalan di Kota Kekaisaran dan tempat-tempat lain sesekali, sementara juga di bawah perlindungan ahli seperti tongkat misterius. Setelah dikejar oleh Kaisar Langit untuk pertama kalinya, ahli misterius meningkatkan tingkat perlindungannya sampai pada titik di mana ia jarang meninggalkan sisi Lan Tian. Dia akan tetap berada di samping Lan Tian bahkan ketika dia pergi ke distrik lampu merah bersama Li Changkong, Ximen Yeshui dan yang lainnya untuk berpesta. Dia menjalankan tugasnya dengan sangat serius.

Itu adalah impian dan kecemburuan banyak orang; bahkan faksi besar akan ingin dilindungi oleh seorang ahli tingkat Kaisar Militer masa lalu, tapi itu sangat membuat frustasi bagi Lan Tian. Dia merasa bahwa gaya hidup seperti itu bahkan lebih mencekik ketika dikunci di Reflection Yard selama waktunya di White Deer Academy.

Ye Qingyu pernah bertanya kepada ahli misterius tentang asal usulnya. Menurut pria itu, dia adalah seorang Kaisar Bela Diri di era setelah Kaisar Cahaya Ilahi dan pemimpin sekte yang dikenal sebagai Sekte Dukungan Surgawi. Dia pernah menerima rahmat dari Kaisar Cahaya Ilahi dan bersumpah untuk membayarnya. Setelah itu, ia ditugaskan oleh dermawannya untuk melindungi Lan Tian. Seiring waktu berlalu, Sekte Dukungan Surgawi hilang ke pasir waktu dan berhenti diingat, tetapi ia masih setia menepati janjinya dan diam-diam melindungi Lan Tian.

Imperial God Emperor 1275-EndWhere stories live. Discover now