7 : Meet up?

1.2K 126 154
                                    

Update setiap hari nih hehe
Enjoy the story 💚
.
.
.
.
.
.
.

Jeno melajukan motornya sangat cepat. Dia menyalip setiap kendaraan yang di lewatinya tanpa ampun. Yang ada di pikirannya sekarang adalah kenapa dia ga mencoba untuk lebih dulu mendekati gadis pujaannya itu sebelum temannya sendiri mengambilnya.

Dia bahkan gatau sekarang dia udah ada di jalanan menuju rumah Roma. Ya... Tanpa sadar hatinya membawanya ke sini sekedar untuk melihat bagaimana keadaan gadis itu. Rasanya sudah lewat 2 tahun dia selalu mengagumi Roma hanya dari jauh. Catat itu, hanya dari jauh...
.
.
.
.
.
.
.

"Lalalalalala, enak juga jalan-jalan jam segini. Eh apa gue bisa nemu kunti? Ih pengen deh ngerjain mbak kunti", Roma berjalan ke Indomaret di ujung jalan rumahnya berniat membeli beberapa cemilan sebagai teman nonton drakor dikala gabut.

Di tengah perjalanan, dia ngerasa kayak sebentar lagi bakalan ada yang nyamperin dia kesini. Mungkin Jaehyun? Ah ga mungkin sih Jaehyun.


Ckiiiitttt...
Sebuah motor berhenti tepat di sampingnya. Roma yang kaget di tambah mulutnya suka latah langsung megang dadanya, "aigoo kamjagiya.. ayam ayam ayam".

Jeno yang ga sengaja mengagetkan Roma langsung turun dari motor dan lepasin helmnya, dia khawatir kali aja Roma pingsan karna jantungan, "eh maaf... Aku ga sengaja. Kamu gapapa kan?"

"Hih aku kamu segala, Jeno ya? Temennya Jaehyun si galak itu kan? Oh temennya Renjun juga, lah sekalian Jaemin atuh. Eh membernya NCT udahlah ya udah jelas banget itu ya kan?, Tanya Roma bertubi-tubi tanpa jeda.

Jeno terkekeh pelan, "lucu banget sih kamu"

"Apa? Kenapa semua orang bilang gue lucu sih, padahal gaada niat ngelawak ya Tuhan. Apa gue pindah jurusan aja kali ya. Oh bukan, ikut stand up comedy dapet duit gue, bisa beli album deh"

Dengerin omelan Roma otomatis Jeno maju selangkah untuk mempersempit jarak mereka, mendekatkan wajahnya untuk melihat dengan jelas wajah Roma karna keadaan disekitar mereka agak gelap. Maklum aja ya soalnya di jalanan

"kamu kalau lagi ngomel makin lucu deh, makin gemesin", Jeno mengacak lembut rambut Roma bahkan mengacak-acak hatinya.

"Eh! Itu tangan kenapa gampang banget ngelus kepala orang!", Roma ngelepasin tangan Jeno dari kepalanya.

'Giliran Jaehyun aja boleh' batin Jeno menggerutu dalam hati.

"Kita kan temenan, temen bang Jaehyun jadi temenku juga dong", kali ini Jeno beneran ngomong.

"Sejak kapan aku temenan sama Jaehyun?"

Roma ga sadar dia udah ngomong pake aku kamu ngikutin Jeno sekarang.

"Eh bentar kenapa ak- eh gue ngikut cara lo ngomong deh", Roma heran untuk pertama kalinya dia bicara aku-kamu ke orang lain yang ga dia kenal sama sekali.

"Gapapa, lebih enak dengernya. Aku juga suka beda dari yang lainnya", kata Jeno nunjukin eye smile nya yang imut banget banget banget.

 Aku juga suka beda dari yang lainnya", kata Jeno nunjukin eye smile nya yang imut banget banget banget

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[✓] Fierce Senior | JaehyunWhere stories live. Discover now