9

35.1K 2.6K 977
                                    

Sebelum nya mau kasih tau kalo disini aku percepat alur nya soalnya aku pgn cepet book ini tamat lalu menceritakan dari sisi jaemin juga kalo di book ini aku lebih menceritakan kehidupan haecan

🌻🌻🌻🌻

Renjun menginap dirumah haechan menemani haechan dan bayi mina, ya nama itu tetap haecan gunakan bagai manapun mark adalah ayah nya.

Haechan mengelus memeluk bayi di samping nya, mengecupi pipi chuby baby mina, sungguh haecan sangat gemas hingga ingin menggigit pipi bayi mina.

Renjun mendelik kesal menatap haechan yang sejak tadi tak berhenti mengecupi putri mungilnya.
"Haechan jika kamu tidak kunjung memindahkan bayi mina kedalam box baby aku tidur dimana?" Tanya renjun yg sudah menguap sedari tadi.

"Di sofa" ucap haechan tanpa menatap renjun yg sudah mengeluarkan asap di kepala nya.

Renjun melempar bantal sofa kepada wajah haechan, lalu menatap haechan dengan tatatapan membunuh.

"Ahh iya maafkan aku! Aku akan memindahkan bayi mina agar kamu bisa tidur!" Ucap haechan mendelik kesal, lalu mengendong bayi nya memindahkan kedalam box bayi di samping ranjang nya.

Renjun dengan senang hati membaringkan tubuhnya di ranjang, mungkin selama haechan belum terbiasa mengurus bayinya, renjun akan menemani haechan.

***

Jaemin menatap mark yg sedari tadi hanya diam di ruang keluarga, menatap kosong, jaemin tidak tahu mark jadi irit bicara dan melamun semenjak pulang menengok putrinya tadi

"Mark.."

Mark menoleh kearah jaemin, lalu jaemin duduk di samping mark mengelus tangan mark dengan lembut.

"Apa yg terjadi?" Ucap jaemin meraih wajah mark dan mengecup bibir mark lembut.

"Tidak ada hanya merindukan bayi mungil itu saja" jawab mark tersenyum menatap jaemin lembut.

"Kita juga akan segera memiliki nya jangan khawatir" ucap jaemin menarik tangan mark, menempatkan di perut nya mark tersenyum lalu mengelus perut jaemin.

"Aku mencintamu hyung" ujar jaemin menyandarkan kepala nya di dada mark.

"Hmm.." Mark hanya berdeham, hati kecil mark sungguh sangat merasa bingung, setelah melihat bayinya tadi mark semakin tidak mau berpisah dengan haechan.

***

Tidak terasa sudah 3 tahun berlalu bayi mina sekarang sudah tumbuh menjadi balita yg aktif dan ceria.

Haechan pindah dari rumah org tua nya 1 tahun yg lalu ketika mina berumur 2 tahun, dia sekarang bekerja di salah satu perusahaan, ketika berangkat berkerja haechan akan menitipkan mina ke rumah org tua nya lalu menjemput setelah dia selesai kerja.

Haechan menyewa satu unit apartemen yg di isi oleh dia dan mina berdua menjalani hari hari yg begitu menyenangkan.

Renjun dan jeno sudah menikah 2 tahun yg lalu mereka menjadi keluarga yg sangat harmonis haechan bahkan terkadang iri melihat mereka.

Jaemin dan mark memiliki seorang putra laki laki usia nya hanya beda satu bulan dari mina dan skrg mark dan haechan sudah resmi bercerai.

***

Haechan sedang menatap layar komputer nya mengerjakan beberapa hal yg menjdi pekerjaan nya, dia fokus kepada layar komputer nya hingga tak menyadari jaehyun sedari tadi di belakang nya.

Selir 🔞Where stories live. Discover now