Pesannya Hilang?

3 0 0
                                    

Ini pesan apa-apaan sih. Musti pake bukti apa sih kalau gue ini bukan Bobby. Ganggu banget dah nih pesan. Gue bete asli.

Eit. Kenapa gue jadi bete ya. Kan gue bukan Bobby. Harusnya gue block aja tuh nomor.

Ah bodo amatlah. Gue dah ngantuk berat. Asli gue ngantuk banget.

---

Hmmm... Cahaya matahari masuk lewat sela-sela jendela. Cukup terang. Wuaduh, jangan-jangan gue kesiangan.

Duh mana lagi handphone gue. Kok gak ada di nakas sih. Kan biasanya gue juga simpan di nakas. Waduh kemana ya...

"Nah ini dia. Ternyata loe di balik bantal, phone, phone," ucapku senang karena handphone ternyata ada di balik bantal.

Aneh sih. Karena seumur-umur pake handphone, gue gak pernah simpen handphone di balik bantal. Hindarin radiasi. Entahlah bener atau enggak. Tapi itu tertulis dalam artikel yang pernah gue baca sih.

Wuah dah jam 8. Hampir aja gue kesiangan. Udah ah, gue mau mandi dulu. Hari ini sih gak ada jadwal kuliah. Tapi gue harus ke perpustakaan buat cari bahan persiapan skripsi gue. Nanti sore, jam 2 baru gue ke restoran buat cari sesuap nasi dan sebongkah berlian. Heheee... Kayak jadi lagunya band Wali ya... Yang penting kuliah gue kelar dalam waktu empat tahun.

Aamiiiin...

Memang, gue bertekad fokus kuliah dan kerja. Gue gak mau peduli dengan hal lain. Gue sudah punya rencana selama kuliah.

Selama tiga tahun gue kuliah, gue gak pernah ikut organisasi apapun. Bahkan gue gak pernah mengenal pacaran. Walaupun, kata beberapa temen sih, gue terbilang tampan dan gampang mendapatkan pacar.

Meski penampilan gue cuma modal t-shirt polos, celana jeans, jaket jeans, dan sneaker, kata temen sih gaya itu udah khas dan gak ada matinya buat gue. Kulit gue gak putih layaknya model-model dengan perawatan khas kaum metropolitan.

Tapi, muka gue bersih. Mungkin karena gue sering cuci muka dan berwudu kali ya. Heheheee... Kepedean banget gue.

Badan gue tinggi tegap. Tinggi gue 182 cm. Tinggi ya heheee... Alis gue tebal. Bibir merah merekah, mungkin karena gue gak pernah merokok.

Eh pernah deh sekali. Zaman SMP dulu. Coba doang sih sekali. Tapi gue gak suka rasanya. Sesak napas gue. Ya syukurlah gue gak kecanduan rokok. Kalau kecanduan, mungkin gue gak akan setampan sekarang, hehehee...

Ya maaf aja nih gue narsis. Kalian gak boleh protes. Kan gue cuma menjelaskan apa yang kata temen gue bilang soal gue.

Yang intinya, gue berusaha banget buat fokus kuliah dan lulus dalam waktu empat tahun. Kalau pekerjaan, karena gue butuh duit, cuiii...

Setelah lulus, gue punya cita-cita sendiri sih. Apa ya cita-cita gue? Biar jadi rahasia gue sama Tuhan aja heheee...

---

Sekarang gue sudah ada di perpustakaan. Gue berjalan di sela-sela rak buku. Ya iyalah rak buku, kan perpustakaan. Kalau berjalan di rak-rak piring sendok ya namanya supermarket dong, hehee....

Garing ya? Kurang ya?
Gak apa-apalah ya. Biar cair aja :))

Oiya gue baru ingat. Tadi malam kan gue nerima pesan nyasar. Sejak pagi tadi, gue gak lihat-lihat whatsapp lagi sih. Dan memang gak ada notifikasi. Jadi ya gue gak tahu gimana kelanjutan pesan singkat itu.

Whuat, kenapa gue jadi penasaran ya.

Tuh kan gak ada notifikasi di Whatsapp. Hei, kok pesan singkatnya hilang ya. Gue gak ada hapus-hapus pesan kok. Tadi malam kan gue langsung tidur.

Eh beneran ini. Gue scroll dong sampai bawah. Gak ada pesan singkat yang nyasar itu. Gue juga gak nyimpen nomornya. Ya iyalah masa gue nyimpen. Kan pesan nyasar.

Apa mungkin si orang itu men-delete sendiri dari handphonenya dia ya? Itu lho yang klik delete for everyone. Tapi kan gue udah baca. Ya gak bisa dong klik pilihan itu...

Trus kok bisa hilang pesan nyasarnya? Apa ada orang yang masuk ke kamar gue? Wuaduh gaswat ini....

Tbc

9 PMWhere stories live. Discover now