Chapter 3

4.2K 303 0
                                    

Happy Reading











"Kau serius nanadaime!?bukankah mereka masih genin?" Kaget konohamaru, pasalnya ini pertama kalinya tim 7 mendapatkan misi tingkat B.

"Ya, aku serius dan kuharap kau jangan bertindak bodoh dalam misi ini, Boruto!" Ucap Naruto sambil menoleh pada Boruto.


"Kenapa kau mengatakan itu? Aku sama sekali tidak pernah berbuat hal bodoh selama misi berlangsung!" Ucap kesal Boruto.


"Jangan menyangkal fakta! Aku tau jika kau selalu bertindak bodoh dan gegabah dalam menjalankan misi! Jadi lebih baik kau lakukan misi ini dengan benar!" Ucap Naruto sambil menatap Boruto tanpa ekpresi.



"Tch.. Terserah kau! Sekarang katakan, apa yang harus dilakukan dalam misi B yang kau katakan itu!?" Tanya kesal Boruto.


"Apa kau bisa bersikap lebih sopan? Dia adalah Hokage, kau tahu itu!" Bisik Sarada, namun tidak digubris oleh Boruto.

"Kalian akan pergi ke tempat ini, banyak orang yang membicarakan jika disana selalu terjadi perampokan dan pembunuhan! Jadi kalian harus berhati hati dalam menjalankan misi ini." Jelas Shikamaru sambil menujukkan sebuah gulungan yang terdapat di tangannya.



"Baiklah, kami akan berhati-hati." Ucap Konohamaru.

"Kemungkinan misi ini memakan waktu empat hari, jadi kuserahkan tim 7 padamu konohamaru, dan jaga mereka bertiga dengan baik." Ucap Naruto.



"Ya, baiklah, mereka akan aman bersamaku, jadi Nanadaime tenang saja, dan kalau begitu kami pergi sekarang." Ucap Konohamaru lalu membalikkan badannya dan berjalan, keluar dari ruangan itu, diikuti oleh ketiga muridnya.



"Huh.. Semoga mereka baik baik saja." Gumam Naruto lalu melanjutkan kembali aktivitas nya.



****


Wuush

Tap tap



Kini Konohamaru dan yang lainnya sudah berada di tengah hutan, disekeliling mereka sangat gelap, karena waktu sudah malam, dan mereka sudah berjalan sangat lama.



"Sebenarnya dimana tempat nya!? Kita sudah terlalu lama berjalan! Aku akan sangat bosan jika terus seperti ini!" Ucap kesal Boruto.



"Aku juga tidak tau, tapi seperti nya kita tersesat, dan lebih baik kita bermalam disini, kita akan melanjutkan misi ini esok hari." Saran Konohamaru lalu menghentikan langkahnya.




"Jika sensei bilang begitu, maka baiklah." Ucap Sarada.











Bersambung

[Borusara] Takdir Yang TerpilihWhere stories live. Discover now