14. KOI TO PRODUCER : EVOL X LOVE

177 2 0
                                    

Judul:Koi to Producer: EVOLxLOVEJepang:恋とプロデューサー~EVOL×LOVE~Lainnya:Koi to Producer: EVOL×LOVE

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Judul:Koi to Producer: EVOLxLOVE
Jepang:恋とプロデューサー~EVOL×LOVE~
Lainnya:Koi to Producer: EVOL×LOVE

Halo aku kembali semoga gak bosen ya baca rekomendasi dari aku..
Yosh kali ini aku mau rekomendasi anime shoujo yang banyak ikemen nya ... gimana si ceritanya... cuss lah..

Jadi ada Seorang gadis mewarisi perusahaan yang hampir bangkrut. Perusahaan ini punya ayah nya yang udah meninggal  tapi di katakan meniggal juga mimin gak ngeh kaya nya anaknya ini nganggep sang ayah belum mati kayanya karena mayatnya yang belum di temukan sampai sekarang... karena keadaan yang mengharuskan dia mengambil alih semua projek dia harus memikirkan bagaimana perusahaan nya bisa stabil lagi karena tidak memiliki dana, ia kini harus menjadi produser sendiri untuk menyelamatkan perusahaan dari kehancuran. Selama bekerja, ia bertemu dengan empat pria, pakar keuangan Zen, idola Kira, petugas kepolisian Haku dan ahli saraf terkemuka Simon. Namun, mereka tiba-tiba terlibat dalam konspirasi misterius tentang keberadaan kekuatan khusus yang dikenal sebagai "Evol".

  nah perusahaan nya ini bergerak di bidang pertelevisian gitu jadi ntar dia ketemu ama produser yang menjadi sponsor acara nya dengan catatan acara nya harus menjadi trending dan memiliki rating tinggi.. dan akhirnya dia bekerja sama dengan profesor dan aktor dan seorang detektif yang juga ternyata EVOL... arti evol ini seseorang yang mempunyai kekuatan khusus gitu.. nah ternyata sang produser juga seorang evolver... bagaimana kisahnya akankah dia menemukan kebenaran di balik kecelakaan ayahnya.. dan apa kah wanita ini kepincut dengan salah satu ikemen nya... hmmm penasaran wajib nonton ya... 😍😍😍

Opening

Oke lanjut ya... 😘😘😘
Jangan lupa vote and koment nya...

Anime Shoujo Romance 2020 ✓Where stories live. Discover now