6

464 52 40
                                    

Lanjutt yaa gaiss..

Happy Reading ,hopely u like it

Enjoy..

🏠🏠🏠

Pukul 10.30 PM

*At Kamar Om Danish & Tante Bella (Papa Bundanya Aurel)

"Pah, tadi siang Aurel ke cafe nya Zahid sama Anin lho, Bunda jadi pengen main deh ngobrol² lagi sama mereka, kayanya udah lamaaa banget kita semua saling sibuk, ya kitanya sibuk, merekanya juga sibuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pah, tadi siang Aurel ke cafe nya Zahid sama Anin lho, Bunda jadi pengen main deh ngobrol² lagi sama mereka, kayanya udah lamaaa banget kita semua saling sibuk, ya kitanya sibuk, merekanya juga sibuk. Bunda jadi kangen sama Anin" Cerita Bella pada Suaminya

"Setiap Bunda ke Butiknya Anin pasti gapernah ketemu, terus kalo Anin ke salon Bunda juga gapernah ketemu, belum jodoh ketemu emang" Tambah Bella

(Btw Tante Bella punya bisnis salon kecantikan gitu, terus kalo Tante Anin punya bisnis dibidang fashion gitu punya butik yang terkenal)

"Oiyaa? Kalo papa sih hampir tiap hari juga ketemu sama Zahid di kantor, kadang Papa yang kunjungan ke perusahaannya , kadang juga dia yang ke kantor Papa. Pernah juga rapat di cafenya Zahid"

"Iya juga sihh kalian kan rekan kerja, yaudah deh kalo gitu Bunda aja yang mau ketemuan sama Anin, sekalian main² ke cafenya rencananya Bunda mau ngajak Aurel juga"

"Emangnya Aurel mau? Oiaa kalo gasalah Zahid pernah cerita ke Papa, kalo anak laki²nya itu baru pulang dari Australia setelah lulus S1 disana, sekarang yang ngelola cafe udah anaknya"

"Owhh jadi Zein udah pulang kesini yaa? Bunda dulu pernah ketemu sama dia pas dia masih SMA, anaknya gantengg banget pinter juga pah. Umurnya juga gabeda jauh sama Aurel"

"Gantengan Papa apa Zein? Wkwk Yaudah ajak si Aurel biar bisa kenal sama Zein"

"Gantengan Zein pah, kalo Bunda masih muda juga mau banget sama Zein:') "

"Bundaaaaaaaa"

"Iyaa iya hehehe Bunda cuma becanda ko pah, kalo buat Bunda sih cukup Papa seorang aja:* "

Setelah percakapan tadi mereka pun pergi tidur.

For information , jadi Om Zahid sama Om Danish itu dulunya temen 1 SMA, terus mereka kuliah juga bareng, kalo Tante Bella sama Tante Anin itu temen dari kuliah tapi beda jurusan, yaa terusnya mereka ketemu semua deh sampe pada nikah sekarang hehe

💜💜💜

Pagi hari yang cerah, Irene bersiap² untuk pergi ke cafe tidak lupa memasak dulu untuk bekal makan siang disana

Spring Day (JINRENE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang