Jung's Florist 💜

446 99 138
                                    

Take care of your health and don't forget to spread a lot of love💜

Happy Reading

Don't forget to vote and comment

Sorry for typo 🙏

🍝
🍝
🍝

Walau pun hari minggu,Ahn Sohyun tetap bekerja..Yaa walau hanya setengah hari,sebenarnya pada waktu weekend seperti ini Sohyun tidak di harus kan bekerja tapi karena Sohyun tipe orang yang cepat merasa bosan kalau tidak mempunyai kesibukan,akhirnya dia selalu memutus kan membantu pekerjaan salah satu teman dekatnya yang sudah dia anggap seperti keluarga sendiri.

Yaa walau hanya setengah hari,sebenarnya pada waktu weekend seperti ini Sohyun tidak di harus kan bekerja tapi karena Sohyun tipe orang yang cepat merasa bosan kalau tidak mempunyai kesibukan,akhirnya dia selalu memutus kan membantu pekerjaan sala...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yaps...Di sini lah tempat bekerja gadis Ahn,tokoh bunga yang bertuliskan Jung's Florist adalah milik Jung Hoseok beserta istrinya Park Shin hye.Sohyun sedari dulu ikut membantu menjaga tokoh bunga tersebut,namun sesekali sang pemilik yang sudah menganggap Sohyun seperti adikknya sendiri itu sering memberikan bayaran untuk Sohyun karena mau membantu keduanya di toko.Hoseok juga mempunyai seorang adik perempuan yang tidak lain adalah sahabat sedari kecil Ahn Sohyun yakni Jung Somi yang sekarang sedang berada di Eropa.

Cring....!

Menandakan seseorang membuka pintu toko bunga tersebut.Dan dengan sangat ramah  nampak suami istri itu menyambut kedatangan seseorang yang baru saja masuk itu.

" Anyeoonghaseo selamat pagi . " Sepasang suami istri itu memberi salam sambutan secara bersamaan.

" Anyeoong,,Oppa dan Eonnie Miannhae aku sedikit terlambat . " Gadis itu melebarkan senyum manisnya.

" Ahhh..Sohyun~aa ternyata kamu,sini ayo masuk ada yang ingin eonnie sampai kan . " Ujar Shin hye sembari menarik tangan Sohyun.

" Ada apa eonnie..? hari ini eonnie terlihat sangat ceria . "

" Sohyun~aa sebentar lagi aku akan jadi calon ibu ..! "

" Waaahhh jinjjayeo..?! ahhh chukaee eonnie .. " Sohyun pun memeluk tubuh kurus istri dari Jung Hoseok tersebut.
" Hoseok oppa,kamu juga Chukae eoh, akan jadi seorang ayah . "

Hoseok mengangguk bahagia karena jujur saja,hampir 3 tahun pernikahan keduanya baru sekarang mereka di beri kepercayaan berharga seperti ini.

" Mulai sekarang eonnie jangan terlalu cape,biar aku dan Hoseok oppa saja yang berjaga di toko bunga ini. "

" Iya benar chagiy,apa lagi usia kandungan mu baru menginjak usia tiga minggu . " Tutur Hoseok kepada sang istri .

" Baiklah,terimakasih Sohyun~aa kamu masih mau membantu kami berjaga di toko bunga ini dan maaf kalau kami tidak bisa menggaji mu dengan layak . "

🐹 KIM'S BROTHER 🐯 ( Try To Love Her ) Where stories live. Discover now