🔥

126 4 4
                                    

Hallo!!!
Enjoy to be reading guys💖























...

Sorotan lampu yang seperti biasanya selalu menghiasi wajah cantik wanita berumur 23th itu juga make up yang semakin membuat parasnya semakin mempesona hingga busana yang dikenakan pun akan membuat siapapun mengatakan bahwa dia 'Luar Biasa' , Sexy dan cantik adalah dua kata yang menggambarkan Wanita tersebut. Ditemani dengan suara kamera yang tidak ada hentinya dalam mengambil gambar dari paras dan tubuh sexy wanitu yg bernama Lalisa Manoban.

Siapa yg tak kenal dengan Model Cantik blasteran jerman ini. Tak hanya cantik, lisa juga berbakat dalam dunia seni seperti Menari dan bernyanyi. Yaps terutama untuk Dance, Lisa sangatlah ahli. Bahkan ia disebut sebagai Dance machine oleh para penggemarnya. Tak heran ia memiliki banyak fans diseluruh Dunia, bahkan followersnya pun di Instagram adalah yang terbanyak sebagai Model Cantik blasteran Jerman dari Korea Selatan.










Sexy?

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sexy?

Kalian pasti akan berfikir bahwa Lalisa akan mengenakan pakaian tipis atau bahkan bikini. No, haha. Bukan sexy seperti itu yang menggambarkan seorang LALISA MANOBAN. Karena tanpa pakaian2 itu pun Lisa sudah sangat Sexy.

So,sexy seperti apa yang menggambarkan sosok Lalisa Manoban?

Wanita ini memiliki aura yang sangat Luar Biasa ketika ia sedang berada dalam pengambilan gambar oleh sang Fotografer. Tidak perlu waktu lama dalam mengambil gambarnya dan tidak perlu make tebal untuk para make up artis dalam membuat seorang LALISA MANOBAN terlihat Cantik dan Sexy.

Bahkan tidak sampai disitu. Kalian akan menambahkan lagi 1 kata ketika kalian melihat ia sedang menari.

What?













YASSHH BABY, SHE IS SO SWAG🔥🔥🔥

Dan kalian tidak akan pernah bisa keluar dari pesona wanita tersebut ketika sudah melihatnya menari.










Meanwhile....

Seorang Pria dengan setelan Jas hitam sedang memimpin sebuah rapat dengan gagahnya. Siapapun gadis normal pasti tidak akan bisa menangkap isi dari presentasi yang sedang ia jelaskan. Pandagannya akan fokus pada si Pria yang memiliki paras menawan bak personil boyband BTS itu. Siapapun pasti akan jatuh hati. Dan hellow? Semua bawahannya meurutuki bossnya ini. Kenapa ia sangat tampan? Dan kaya raya. Tolong dicatat KAYA RAYA.

But why, kenapa dia tidak menjadi Idol? Atau mungkin dia adalah Idol yang menyamar menjadi seorang CEO. Entahlah .. itu hanyalah unek-unek dari para bawahan wanitanya ketika melihat CEO Baru mereka untuk pertama kali dan menampilkan Presentasi dengan sangat Keren.

"aku meminta kerjasama nya, sekian dan terimakasih"

Presentasi tersebut ditutup dengan tepuk tangan meriah dari para bawahannya.
Mereka mengagumi sosok pemimpin baru mereka saat ini tak hanya tampan namun juga pintar.
Wajahnya yang seperti Idol membuat para wanita diruang rapat ini menjadi salah fokus. Bahkan sekretarisnya sendiri pun selalu mimisan ketika menatap atau berbicara terlalu lama dengan atasannya tersebut.

"Tu-tuaan.. Permisi"

"Ya?.."

"Ha-hari ini anda a-ada jadwal ... de-dengan klien"

"Baiklah, kau siapkan semuanya yahh

Ohiyaa satu lagi...

terimakasih...:)"

Tanpa babibu sekretaris itupun langsung berlari kecil menuju toilet. Sepertinya ada darah segar mengalir dari hidungnya.

Setampan itukah CEO ini?














Sedangkan ditempat lain seorang manajer tampak berusaha menahan amarahnya karena model kesayangannya ini yg selalu berulah.


"Lisa... hari ini kau jangan kemana-mana, kita masih ada pemotretan"

Lisa memutar bola matanya malas ketika mendengar manajernya berkata demikian. Yaah, padahal ia baru saja menyelesaikan pemotretan yg pertama itupun hanya kurang dari 15 menit. Karena tidak perlu waktu lama sang fotografer dalam mengambil gambarnya dan selalu puas tentunya.

Namun nyatanya hari ini ia memiliki banyak sekali jadwal pemotretan untuk iklan-iklan yang berbeda.

Salahkan dirinya sendiri kenapa begitu ahli dalam hal ini hingga membuatnya menjadi model terkenal bahkan ia sering sekali menjadi bahan rebutan oleh perusahaan-perusahaan besar dan ternama dalam menjadikannya Ambassador. Sungguh terkadang hal itu membuat kepala sang manajer pusing karena kewalahan. Ditambah lagi dengan karakter Lisa yang begitu pembangkang. Model cantik nya itu sering kabur ketika ada jadwal pemotretan dengan berbagai alasan padahal alasannya hanya satu.

"Lisa, kumohon kali ini jangan pergi kemana pun. Kau tahu akibatnya jika kau kabur lagi? Aku sudah kehabisan akal untuk mencari alasan ketika kau tidak ada okay" pinta sang manajer dengan wajah menahan marah, tak ingin model kesayangannya ini bertindak seenaknya lagi.

Yahh bisa dikatakan Manajer Lisa ini sangatlah tegas namun dia juga begitu menyayangi Lisa seperti adik nya sendiri. Manajer Hwasa, ia adalah manajer yang sudah Lisa anggap seperti Kakak nya sendiri.

Dengan sedikit helaan nafasnya "i'm not going anywhere, okay." -Lisa

Hwasa sang manajer tersenyum kala melihat model cantiknya itu mau mendengarkan kata-katanya.

"Baiklah sekarang kau istirahat, sebentar lagi kita akan berangkat"

Lisa hanya menganggukan kepala nya lalu pergi ke ruang khusus untuk dirinya istirahat, dengan duduk disebuah sofa panjang dan membaringkan tubuhnya. Ia berfikir tak apa untuk tidak berulah sekali saja, kasian manajernya ia fikir haha.







LINE

Jennie :
Hello Bitch, where are u? ㅋㅋㅋ

Wtf, ㅋㅋㅋ
Sorry babe, aku tak bisa datang

Jennie :
Whattt??? But lisa tidak akan seru jika dipertunjukan ini kau tidak ada

I'm so sorry:(

Jennie :
Kau lupa dengan video semalam yang aku kirim? Ku kira responmu kau ingin segera mencobanya bukanㅋㅋㅋ

Jennie memang senang sekali dalam memprovokasi sahabatnya itu. Buktinya liatlah Lisa saat ini yang berhasil terprovokasi hingga meremas bajunya seakan tidak tahan ingin segera pergi ke tempat sahabatnya tersebut.

"Argghhh...."


























































Kenapa si lisa? Why
Pertunjukan apa?
Siapa yah babang tampan sang CEO ituu?

Next chapter ya😁




OKE SEMOGA KALIAN SUKAA GUYS💖
JANGAN LUPA VOMENT NYA💖✨
Mohon maaf apabila Typo bertebaran💖

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 20, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

My Swag GirlWhere stories live. Discover now