Happy Mensive SA!

72 15 33
                                    


Halo! Sebelumnya, ini adalah bab yang membahas tentang "real rpnya SA" jadi, bagi kalian yang ga tau rp, boleh skip.

-Santuy Area Story-

Pada suatu hari, ada anak nolep bernama Ian (samaran) yang tidak tahu menahu tentang rp. Lalu, kemudian, datanglah secuil upil (sebut saja kak Min >○<) yang datang bagaikan bidadari neraka memberikan si nolep Ian pengetahuan tentang rp WA.

Ian: "Kak Min, rp itu apa?"

Min: "Roleplayer de."

Ian: "apa itu?"

Min: "Itu tuh, kayak kamu meranin peran seseorang, kebanyakan kpop idol, nah trus ga boleh pap rl atau yang berbau rl."

Ian: "Cara mainnya?"

Min: (Send a Lpm --lapak promate)
"Masuk sana de"

Ian: (memasuki lpm dengan aeshetic, kemudian terkejut melihat begitu derasnya lpm itu. Waktu itu, si Ian nolep mengira kalau itu adalah gc. Dan dengan bodohnya, ia berkata hai di lpm. :( )
"Kak? Kok gaada kakak?!"

Min: "Itu bukan list gc kakak. Nanti ya, masih diminta. Mau benerin list katanya."

Ian nolep pun merasa gundah. Lalu mencoba untuk memasuki salah satu gc dengan estetik. Tapi, tak lama kemudian ia left karena dikacangin dan tidak tahan melihat ketikan yang terlampau estetik. Ian nolep merasa keyboard nya begitu kentang sehingga ia memilih untuk lep dari sana.

Jiwa estetik Ian merasa menjerit melihat betapa estetiknya typing mereka :")

Setelah beberapa purnama kemudian.g akhirnya Kak Min a.k.a Dahyun pu mengirimkan list kepada Ian. Ian pun tersenyum cerah bagai dapat jackpot. Ia segera mengklik salah satu contact person adm dengan girang.

Dan sejak itu

Kehidupan rp Ian nolep pun ....

Dimulai kembali 😎.

****

Rasanya, masih seperti baru kemarin saya masuk SA, dikira namja, dan dikacangin saaat menjadi new memb. Wajar, soalnya chara saya pun Jimin, yang dimana kalau gak sebut marga saya gak akan dikira yj. :(

Dari saya dikira Nj, dikacangi, ikut rata pt.1, masuk pt.2, jadi adm SA, jadi gc fams, jadi adm lagi, dan ganchar jadi seolhyun.

Tapi sekarang, setelah mengalami rata pt.1 setelah sempat bubar dan menjadi gc fams+rl, setelah melewati berbagai kesulitan, kami mencapai satu titik.

Kenyamanan rprl satu sama lain. Sa tetaplah jaya, di hati kami masing masing. Kami terbuka, tetap menjalani rules rp, tapi sekarang kami melakukannya seperti keluarga.

Jujur, SA adalah rumah kedua saya dan alasan kenapa saya buka hp setiap hari, ngahahahahaaha.

Saya ingat, dulu saya sempat left dari SA karena kepenuhan memo (itu guys alasannya). Dan saya merasa nolep kembali.

SAYA. GAGAL. LRP!

Memang ya, SA ini. Saya ga tau sihir apa yang dipunyai gc ini sampai membuat saya nyaman disana. Menganggap setiap memb sebagai keluarga. Ahh gatau lagi lah saya mau bilang apa :(

SA bener bener special bagi saya. Walaupun nanti saya harus lrp, SA akan tetap saya kenang sebagai salah satu bagian dari hidup seorang Ian nolep. Tempat dimana saya bertemu cp dan akhirnya suami rp saya, awwh mas Jimin :)

 Ҡ♡St-ΛИ SΛ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang