Field Practice (PKL)

381 56 20
                                    

Morning story

Vote komen yh😍













Hariini Hari Ke dua gue PKL, dan tentunya Dejun juga. Gue di tempatin di Ruang PDI gitu pokoknya, Disini isinya cowok semua gaada ceweknya tapi baik baik kok.

Tapi sialnya, diruangan ini gaada kerjaan mulu. Gue jadi gaenak juga main handphone terus, nanti dikira kesini cuma mau main handphone dan numpang wifi.

Kalo gue minta kerjaan, jawabnya apa coba? Katanya Disini jarang ada kerjaan buat anak PKL, gak tau kalo ruangan lain terus si bapaknya juga bingung ngasih kerjaan apa, dan akhirnya yang penting Dateng buat absen doang.

Padahal, Gimana gue ngisi Jurnal?

"Dek, fotocopy in gih Empat lembar ya?" Gue ngangguk, dan langsung ke mesin fotocopy Diruangan dan gak lama kemudian selesai gue kasih kembali ke Mas Doy, btw disini orang jawa kebanyakan jadi manggilnya Mas.

Dan setelah Fotocopy itu, udah deh gaada kerjaan lagi kesananya bahkan sampe pulang. Kebayang kan gabut nya gimana? Mana pulang sore, ya jam kantor pulang jam 16:00 gitu.

Diruangan Ini ada mas Kidoy, Mas Tiway, Pak Albert sama Mas Taka. Yang tadi bilang gaada kerjaan itu Mas taka, baik banget beliau ini gak kaya pak Albert.

Selama gabut gue cuma chattingan di grup kelas nanyain yang udah masuk PKL ada kerjaan gak dan lagi apa? Terus gue chatan sama Yeri juga sih.

Yeri

Oh PKL?

Iya Yer gabut

Gada kerjaan?

Gaada cuma fc
Doang tadi masa

Gue pkl taun depan
Kelas 3

Lama banget anjir

Btw Gimana kabar Dejun?

Baik tumben nanya

Nggak pengen tau doang
Dia satu Perusahaan sama
Lo?

Nggak dia di PLN pinggir
KPP

Gue pengen main lagi
Kerumah lo ntar

Maen aja sini

Setelah Itu gue istirahat sama Yeji, Dia anak AP cuma PKL ke KPP gak tau deh pokoknya gitu. Akhirnya kita barengan makan ke kantin, disini juga ada kantin kok.

"Ji Makan apa?"

"Gak tau sayur doang deh irit."

"Gue gak makan deh ji, Males."

"Yah Nel, gimana sih?"

"Gue beli Es Teh sama roti aja deh." Yeji ngangguk, gue langsung pesen sama si bibi kantinnya, es teh cuma tiga rebuan hehe.

Dejun💫

Dah makan belom

Ini lagi sama Yeji
Km udah?

DEAR MY TROUBLE MAKERWhere stories live. Discover now