Private Tutor [JJH x LTY]

21.5K 946 225
                                    

Voment nya banyak-banyakkkkkkkk 💚

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Voment nya banyak-banyakkkkkkkk 💚

Kalo enggak, nanti tak hiiiihhhh 🔪🧸📌🕯

☝☝☝Tau kan maksudnya👆👆👆

💚JAEYONG SIAP MENEMANI MALAM JUMAT KALIAN💚

🎬🎬🎬

Lee Taeyong gadis manis berwajah lesu itu dengan gontai menuju gerbang rumah yang masih terkunci, dirinya memasukkan tangannya ke celah gerbang hingga tangannya sampai pada bagian dalam gerbang lalu membuka gembok gerbangnya.

Rumah?

Taeyong bahkan tidak bisa mengenyahkan rasa tidak nyaman ketika melihat pintu rumahnya sendiri. Langkahnya semakin berat ketika dirinya sudah berada di ambang pintu.

Rumahnya, tempatnya untuk kembali pulang, tempat ternyaman yang paling disukai Taeyong namun kali ini terlihat seperti penjara.

Penjara bersangkar emas yang akan mengurung dirinya. Menahannya pergi kemanapun.

Semua ini bermula pada minggu lalu ketika nilai latihan ujian semester milik Lee Taeyong keluar dan nilai Taeyong yang menurun menimbulkan kemarahan kedua orang tuanya.

Lebih ke daddy nya yang marah sebenarnya, mommy nya sih terlihat santai-santai saja dengan hasil nilai minggu lalu.

Bukannya Taeyong tidak belajar atau bagaimana, dirinya sudah belajar. Namun kegiatannya di klub dance ternyata cukup menyita waktunya.

Membuat Chanyeol-daddy Taeyong memberi ultimatum pada Taeyong untuk hiatus dari klub, Taeyong juga dilarang keluar rumah selain untuk sekolah dan kepentingan bersyarat.

Atau Taeyong lebih memilih ponsel dan segala jenis penunjang keperluan sosialitanya di sita.

Pilihan berat menurut Taeyong.

Daddynya memang sengaja sekali ingin menyiksa Taeyong.

Padahal kalau dipikir-pikir nilai latihan ujian semester tidak akan tercantum di nilai raport. Seperti judulnya saja baru 'latihan'. Taeyong saja dibuat heran kenapa Chanyeol nyaris membalikkan meja kerjanya yang tertempel baut pada lantai setelah melihat nilai Taeyong yang anjlok jauh dari nilai uts kemarin.

Memang ada 4 mata pelajaran yang nilainya tepat di batas KKM.

Tapi tidak ada yang merah kok, bela Taeyong hanya berani di dalam hati. Takut Chanyeol tambah mengamuk, karena demi langit dan bumi ketika Chanyeol mengamuk, Taeyong rasanya dapat mendengar pula gelegaran petir bersautan di siang bolong seperti yang ada di film-film india.

Ingatannya jadi kembali saat terakhir Chanyeol mengamuk, saat itu Chanyeol memergoki Johnny- kakak Taeyong, menjadi dj di sebuah club malam.

Yang membuat Chanyeol semakin murka adalah ketika dini hari Chanyeol mendapat telfon dari kantor polisi yang mengabarkan Johnny terjebak dalam kasus narkoba. Walaupun ketika di tes hasilnya negatif. Itu tidak membuat kemarahan Chanyeol teredam.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 04, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

JAEYONG GS ONETRACKWhere stories live. Discover now