17

166 15 13
                                    

Balik lagi sama author yuli, Jangan lupa vote nya yahh oke lanjut.....

Padahal mau malem tadi update, tapi udah ketiduran, capek abis pergi ke rumah keluarga...

Typo.....

Happy reading....

Sudah satu bulan lahh, kejadian antara Namjoon dan irene, irene selalu memanfaatkan Namjoon hanya untuk dirinya, bahkan Namjoon belum pulang sama sekali ke rumah nya sendiri, ia memutuskan berada di apartemen nya irene, karena ini kemauan Irene.

Sungguh Namjoon saat ini tidak bisa berbuat apa² ..

.
.

Yeobo - ahh, aku ingin pergi keluar dengan mu apa boleh ucap Irene yang tengah bergelayut manja di ruangan kantor Namjoon , ahhh sudahlah irene, pergi kau sekarang dari sini ucap namjoon mengusir Irene , tetapi Irene tetaplah irene yang sungguh keras ia bahkan bisa saja berbuat apa² .

Ayolah aku hanya ingin pergi ke taman untuk menemui sahabat ku sebentar. Ucap irene memastikan namjoon.

Yakkk, baiklah dan kenapa juga kau masih diam disitu, cepatlah aku tidak ada banyak waktu untuk saat ini ucap Namjoon dan segera berlalu keluar dan diikuti irene dibelakang nya.

.
.

Mereka pun tengah dalam perjalanan, Irene yang sedari tadi tidak menghilangkan senyuman nya itu sesekali melirik Namjoon yang tengah mengendarai mobil itu.

Namjoon yang terlalu fokus, tidak mengetahui jika Irene yang tengah menatap nya.

Namjoon kau akan menjadi milik ku untuk  seutuhnya untuk hari ini , dan selamanya ucap Irene dalam hatinya.

...

Pov seo ji

Halloo eonni ada apa, jadi menelpon seo ji ucap seo ji diseberang sana.

Ahhh neee, seo ji - ahh, apa kau mempunyai waktu untuk saat ini aku hanya ingin menemui mu di taman saat kita bertemu dulu ucap yeoja yang sudah tahu kalau bukan irene.

Neee, eonii aku akan menunggu eonni , ditaman yang kemarin ucap seo ji dengan gembira nya, * pasal nya ia juga sangat bosan dirumah saja dan juga Namjoon yang sudah sebulan tidak pulang ke rumah karena ada perkejaan yang harus diselesaikan*

Ndeee. .. seo ji-ahh kita akan bertemu nanti aku sangat merindukan mu, tunggu aku yahh, aku akan segera datang kesana ucap irene.

Neee eonii ucap seo ji seraya mematikan sambungan telpon nya dan bersiap siap untuk pergi ke taman yang biasa ia datangi.

.
.

Seo ji pun telah sampai di taman itu dan mengambil salah satu kursi taman untuk ia duduki, untuk menunggu kedatangan Irene.

Seo ji yang sedari tadi menatap, bunga² yang ada ditaman tersebut dan terlintas ingatan akan namjoon saat ini, ia mengerti Namjoon saat ini sedang sibuk dengan pekerjaan nya, seo ji pun hanya menghela nafas kasarnya dan melirik ke arah anak ² kecil yang sedang bermain perosotan bersama dengan anak ² yang lain.

Baby .. nanti baby akan bermain seperti itu juga nanti, ucap seo ji mengusap perut yang sudah sangat besar itu.

Pov end.

.
.

Ayolah... Yeobo temani aku sebentar saja ucap Irene dengan memohon pasalnya Namjoon tidak mau menuruti nya.

Yakkk, baiklah aku akan menyusul segera kau tunggu saja ucap namjoon.

Irene pun dengan senang nya, dan keluar menuju area taman dan sesekali Inya mengercapkan matanya untuk mencari keberadaan seo ji.

Knj My Husband [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang