18+?

2.1K 154 20
                                    

.
.
.

"Namjoon kau.. gay?"

Deg

Detak jantungnya seolah berhenti bergerak karena ucapan dari suho , yah selama ini teman - temannya tidak ada yang mengetahui orientasi seksual namjoon semua temannya menganggap jika namjoon itu straight dan tidak ada yang berpikir jika namjoon itu berbeda pengecualian untuk keluarga juga hoseok satu - satunya teman yang paling akrab dengannya.

" Namjoon aku bertanya padamu " suho menatap namjoon dengan padangan minta penjelasan

" Kalau dia gay apa urusannya dengan mu?"taehyung Menyahut ,suaranya terdengar datar dengan sorot mata tajam memandang tak suka pada laki -laki di hadapannya

Suho menatap pria di hadapan dengan tatapan jijik

" Aku hanya ingin penjelasan dari namjoon , kenapa kau ikut campur "

" Aku berhak ikut campur karena dia akan menjadi istriku dan apa hak mu menanyakan orientasi seksual seseorang hah!?" Taehyung meninggikan nada suaranya membuat beberapa pengunjung mengalihkan atensinya ke arah mereka.

Suho memutar mata nya malas

" Dia teman ku aku berhak tau apa yang dia sembunyikan dari ku dan satu lagi kau bilang jika namjoon akan menjadi istrimu kan? Cih bagaimana jika aku tidak membiarkannya hah !" Suho mendorong bahu taehyung karena kesal

" Kurang ajar "

Bugh!

" Rasakan itu dasar kaparat!" Taehyung benar - benar murka tanpa aba - aba dia melayangkan tangannya untuk memukul rahang tegas suho

" H hyung sudah .. lebih baik kita pergi dari sini " namjoon yang tadinya melamun seketika kaget karena taehyung memukul suho hingga tersungkur.

" Awas saja ! Tidak akan ku biarkan kau bernafas besok ! Sialan "

Brak!

Taehyung menendang meja sebagai pelampiasan amarahnya.

Namjoon dengan sigap menarik taehyung keluar dari restoran tersebut agar tidak terjadi keributan yang lebih parah lagi meninggalkan suho yang masih di posisinya dengan senyuman yang mengerikan

" Dasar gay " .

.
.
.

" Tck.. lepaskan" taehyung menghentakkan tangan namjoon yang sedari tadi terus menariknya.

" Kenapa kau menarik ku hah!? Seharusnya kau biarkan saja aku membunuh pria itu !" Bentaknya

" Untuk apa!?"

U-ntuk apa hyung menghajarnya? Dia tidak salah.. dia hanya bertanya ,kenapa hyung memukul nya? agar apa hah? Agar hyung di kenal hebat ? " Namjoon berkata dengan mata yang berkaca - kaca nada suaranya tersirat rasa kecewa juga marah dengan sikap taehyung .

" Kau membelanya? Setelah apa yang dia lakukan padamu kau masih bisa membelanya ? Kau gila!?" Taehyung berteriak lalu mendorong kepala namjoon dengan telunjuk nya.

Namjoon menahan tangisnya yang kapan saja bisa meledak

" Iya h- hiks aku memang gila , aku gila karena terlahir tidak normal! , aku gila karena mau menyetujui pernikahan kita ! Dan aku juga gila karena telah jatuh cinta dengan seorang penjahat sepertimu!! Iya AKU MEMANG GILA!!" Teriaknya di akhir kalimat.

" Hiks a- apa hyung menyesal menikah dengan orang gila seperti ku? "

Hening

Cukup lama mereka terdiam akhirnya taehyung menarik namjoon untuk masuk ke dalam mobil.

ᴍʏsᴛᴇʀɪᴏᴜs ʜᴜsʙᴀɴᴅ ᵗᵃᵉʲᵒᵒⁿ ✅Where stories live. Discover now