19 *ulangtahun dengan musibah:(

906 98 24
                                    

~Beberapa Bulan Kemudian

Tepat tanggal 1 juli dimana hari ulangtahun nya seorang queen of youtube-- dan tepat pada 1 juli lah Dimana toko online Visbar dibangun karena katanya untuk membuktikan bahwa dia bisa berkarya sendiri, dan tidak bergantung pada calon istri nantinya.

Hari ini dirumah Ria ricis kedatangan keluargaa dan kerabat dekat karena dirumah nya tengah mengadakan Acara ulangtahun yang sederhana.

"Happy birthday ya umi, ini kado buat umii" Ucap Rio memberikan Kotak Persegi yang terbalut kertas kado bewarna Pink, dan pita diatasnya.

"HAPPY BIRTHDAY YUYUNN KUUU,, SEMOGA PANJANG UMUR, SMGA KARIER NYAA TETAP BERJALAN DENGAN BAIK, REJEKI NYA MELIMPAH, DAN JUGAA CEPAT CEPAT NIKAHH" Ucap Aryesh yang Kebangetann Happynya dan juga memberikan sebuahh kotak berbentuk Seperti permen.

"Happy Birthday Umi Ricis, smga umi Panjg umur, Murah Rezeki tetep sayang orang tua, dan jg sayang kita--dan smga cepatt dapat jodoh ya mi" ucap derry sambil memberikan kotak berbentuk Persegi, yang lumayan gede itu.

"Happy birthday Umii smg cpt dpt jodoh" ucap vazoo juga memberikan 1 paper bag yang didalamnya terdapat sebuahh kotak persegi berwarna pink.

"Happy Birthday icis kamii, Maaf gabisa kasih kado yang besarr" ucap Ella dan Mbak riri bersamaan dan juga memberikan Kotak Persegi yang Gede-- ga gede gede banget lahh.

"Makasih ya kalian smua,, aku jadi terharuuu aku gak berharap kado dari kaliann tau,, aku hanya ingin doa dan ketulusan kalian aja" ucap Ricis mengelap sedikit air matanya yang menetes satu satu.

Setelah berapa Menit diaa menghabiskan Waktu untuk acara dengan keluarga--orang yang ditunggu tunggu nyaa saat ini tidak datang, kenp dia tak datang? Pikir ricis.

Dia melihat kearah ponselnya terdapat pesan dari orang yang dia tunggu tunggu mengechat nya

' happy birthda umi, semoga panjng umur, sehat selalu, diberi kelimpahan rezeki, taat orang tua, takut akan Tuhan, rajin rajin ibadahnya-- maaf mi aku gabisa hadir diacara ulang tahun nya umi, karena ada urusan yang sangat pentingg yang lagi aku kerjai dsini, maaf sekali lagi mi, maaf gabisa hadir, assalamualaikum mi' itulah pesan yang dikirimkan Wildan kepada ricis membuat ricis mengalirkan air matanya tetapi langsung mengelapkannya menggunakan hijabnya-- knpa menangis?? Ya karnaa pikir saja, Org yng ditunggu tunggu malah mementing kan hal yang lain dari pada dirinya.

Tetapi kesedihan nya disadari oleh kakaknya yang paling besar "icis kenap?" Ucap mbak oki sembari duduk di sebelah Icis "gpp kok mbak" ucap ricis sembari senyum kearah mbaknya,mbaknya tau pasti dia sedang memikirkan sesuatuu "ohyaudah, tapi dimana wildan?? Gak datang dia?" Ucap mbak oki menanykan ke icis dan digelengi oleh ricis "yauda gausah dipikirkan ayok kita tempatpapa" ucap mbak oki dan diangguki oleh icis

"Kenapa cis?" Ucap papa icis dan digelengi oleh icis sembari duduk sebelah papanya "ini pa, wildan gak datang" ucap mbak oki "siapa wildan? Editor itu?" Ucap papa nyaa dan diangguki oleh mbak oky " Knpa dia gadtg?" Ucap papa nya "Ada urusan yang penting pa" ucap icis sambil nunduk "oh, dia lebih mementingkan itu dri pada kamu? Katanya mau jadi calon imam yang baik tapi apa?" Ucap papa icis dengn nada serius "pa, dia jga punya urusan lain, lagipula dia udah membangun Toko Online Visbarnya jadi ya pastii banyk urusan mendadak" ucap icis menjelaskan "udah cis" ucap mbak oky..

Tiba tiba aryesh datng dengan muka panik "np yes?" Ucap mbk oky "Yun,Mbk,pa-- wildann-- wildann--"ucap aryesh dengan Ngos ngosan "Knpaa Wildan" ucap Ricis sambil berdirii dan diikuti oleh Papa dan Mbak Oky "Tdi Aku dapat telfon dari temen nya katanya Wildann-" ucap Aryesh terpotong "Knpaa Aryeshh kok Setengah setengah ngomongnya " ucap mbak Oky "Wildan Masuk rumah Sakit" ucap Aryesh dan ricis langsung Panik "Antar Gw Kesana skrg" ucap ricis..

Saat diperjalanan icis mikir, knpa bisa gitu, apasalahnya sehingga dihari ulangtahunnya malah membuat musibah pada wildan datang.

Ricis merasa bingung kenapa Supirnya malah Mengarahkan Kesebuah taman?? Kenapa tak Ke rumah sakit??. Jangan jangan wildan Kecelakaan didaerah taman ini? Belum ada satu orang pun yang Menolongnya??

Sesampainya di tempat itu..
















Tbc

Maaf gess lama ga upload, karenaa aku sedang mempromosikan Book Baru aku yaitu XPlosion.

Kalo kalian mau baca silahkan:)
Jangan hanya bacaa dan pilikasi dong ke book aku:((

Kaliann bisa kok baca XPlosion Dan juga baca Book yang ini:)

Terima kasih

Assalamualaikum

My Editor Is My Husband || WilCis 🌷✨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang