8.New?

5.7K 287 0
                                    

Hari ini adalah hari dimana jadwal pentas seni berlangsung. Ada panggung didalem aula ditambah hiasan-hiasan di dinding dinding nya. Semua sibuk sama kerjaan nya masing-masing maksud nya sama tugas masing-masing.

Gue udah pake seragam musikal yaitu kaos panjang warna maroon sementara bawahan nya buat cewek rok item diatas lutut 5 cm. Nanti gue tugas nya nyanyi sama dance flashmob gitu deh hehe.

"Kak kita tampil ke berapa ?" Tanya gue ke kak rere.

"Pertama! Kita pembuka acara! Gila ga tuh," Kak Rere heboh sendiri.

Galama gue denger suara pengumuman gitu dari panggung aula dan yang bikin gue tegang adalah gue tampil pertama apa lagi gue bagian nyanyi sama Kak Tasya.

"Kita sambut tampilan dari BTMusic," Jleb!

Semua masuk lapangan eh bukan lapangan sih karena ini di dalem aula jadi didepan panggung gitu. Posisi gue ada di tengah tengah barisan sama Kak Tasya sementara band nya diatas , penari nya di depan sama belakang dan pembantu suara nya nyebar dimana-mana.

Ya mungkin gausah dijelasin kali ya gimana-gimana nya pasti kalian tau gimana jadi nya kalo ada acara kayak gini. Dan sekarang tinggal Flash mob nya formasi nya pertama cuma 5 orang nari-nari dance gitu ditengah cewek semua nanti ada 3 orang yang nyusul cowok dan nanti gue sama 2 cewek lain nya dan pas pertengahan semua nya masuk dan kita flash mob. Tau dong flash mob kayak gimana ? Kalo gatau bisa liat di you tube.

Setelah selesai gue langsung menepi ke pinggir dan duduk dikursi. Capek sih kalo ikutan yang kayak gini ya tapi kan seru sih bisa nari-nari dan nyanyi-nyanyi. Mata gue nangkep 2 orang manusia yang lagi mesra-mesraan. Itu Bella sama Kak Refan. Keliatan nya Bella lagi nawarin minuk dan Kak Refan mau mau aja. Iyalah orang Bella pacar nya. Kalo dari gue sih belum tentu mau.

Gue jalan keluar aula yang cukup rame juga dan menuju kelas buat nyamperin tas yang lagi duduk dikursi gue sebelah tas nya Bella. Sarap emang gue. Di kelas ada temen temen lain cowok semua sih lagi ngerumunin gitu gatau ngapain sampe ga sadar kalo ada gue kesini. Gue senyum jail.

"NAH!! NGAPAIN LO SEMUA ??? NONTON BOKEP YA ??" Tanya gue asal padahal gue gatau yang begituan cuma dulu sering denger di SMP anak-anak cowok pada ngomongin gituan.

"Anjing lo! Ngagetin tau ga!" Semprot Nata dengan wajah dia yang garang nya ga ketulungan. Nah kalo sama Nata gue takut.

"Eh eh hehe maaf deh maaf," gue cengengesan.

"Lumayan nih ada satu cewek," Celetuk Aqsal yang lagi duduk megangin Iphone nya sambil senyum ngegoda dan naik naikin alis nya. Maksud nya apa ?!

"Macem macem gue hajar nih," gue udah siap ngebogem tuh anak. Mereka malah ketawa ketawa dan lanjutin mantengin adegan di depan nya. Jijik sekaliiii!

Gue jalan lagi keluar kelas lalu gatau harus kemana. Bella pasti sibuk sama pacar nya , Raka ? Tau sendiri kan tadi dia lagi ngapain. Sama teman lain nya sih oke oke aja tapi kan mereka ga deket sama gue.

"Viona!" Gue balik badan dan gue liat seorang cowok jalan eh ga jalan sih lari gitu kearah gue. Gue gatau dia siapa , kelas berapa bahkan gue baru liat dia.

Dia berdiri didepan gue. "Lo Viona itu kan ?" Tanya dia. Gue merhatiin dia dengan kepala agak tanggah gitu karena dia lebih tinggi dari gue. Bagaikan tiang listrik sama pager biasa.

"Iya. Dan lo siapa ?" Tanya gue to the point aja karena gue ga suka basa-basi. Ceileh bahasa gue padahal mah bohong deh

"Gue Bagas anak IPA sama kok kelas 10 .. Oh iya lo dipanggil Bu Ratna buat jadi petugas perpus hari ini," Bagas. Oke gue baru liat dia. Dan apa kata nya ? Petugas perpus ? Lagi Pensi gini masih aja ngurusin perpus! Bu Ratna mau nya apa ?

My EverythingWhere stories live. Discover now