ULTRAKIDDOS OFFICIAL FANCLUB

9.4K 537 127
                                    




"HA???? KITA PUNYA FANCLUB???"

Iye. Nih blognya yourkidlee.wordpress.com (sementra free domain dulu entar mencoba bertahap yang2 premium ya huhu)

Sebelumnya, aku sudah open diskusi ini dengan ultrakiddos cabang twitter lewat base txtyourniverse. Base yournifess belum bisa balik dan kemungkinan besar memang akan dipindahkan akun. Dan ultrakiddos tw juga udah setuju, jadi ini keputusan bukan tiba-tiba ya aku mencoba melibatkan ultrakiddos sepenuhnya.



"Jadi yourkidlee beneran pindah lapak, berhenti dari wattpad?"

Nope. Nggak. Sudah pernah dikate, sebelumnya udah gak ada alasan aku stay di wattpad sampe aku bikin akun barupun aku tetep ngerasa gak nyaman sama wp sekarang.

Tapi, ultrakiddos makin lama emang makin berarti. Ultrakiddos udah berganti era, era 2A3&Einstein kini para pembacanya udah bukan SMA dan lulus bacaan mereka pun ganti dan ninggalin yourkidlee (and aku paham itu). Tapi ternyata, banyak pembaca baru yang datang dan juga merasakan hal yang sama kayak kiddos sebelumnya. Merasa yourkidlee adalah rest area, sampe sekarang tujuan yourkidlee memang ingin jadi rest area.

Karena itu, yourkidlee tetap di wattpad. Kita akan tetap lanjutkan perjalanan. Kalian boleh pergi kalau udah selesai istirahat, karna aku dan anak-anakku kan cuma rest area :) its okay~



"Lalu konten apa yang ada di fanclub?"

Konten premium sih. Ibaratnya seperti Vlive dan Vlive+

Sebelumnya ini udah diniatin saat aku buat trakteer tapi sampe sekarang aku tidak paham post karya di trakter :))))))) jadi aku back wordpress karena sebelumnya aku pernah 2-3 tahunan nulis di blog.

Di twitter udah dijelaskan. Konten-kontennya adalah konten YANG TIDAK ADA DI WATTPAD. Contoh, konten privatter yang selama ini ada (dan nanti konten privatter juga akan dipindah sepenuhnya ke blog, biar yang nggak bisa mecahin hint bisa baca). Beberapa konten yang sudah ada seperti:

- Prequel Jagoan (Janitra, Ariel, Julian, Aksa, Sara) yang selama ini dishare di akun private. Prequel yang kemarin mau dipost di wattpad dipindah ke blog.

- Hanin & Aryan (awalnya memang ada Attention 2 karena emang ada konflik pendewasaan Hanin&Aryan menuju versi dewasa. Tapi karna beberapa konten sudah dishare di privatter berupa kegiatan daily mereka, jadi Attention 2 diganti menjadi Hanin&Aryan yang menceritakan daily random –so bisa waktu mereka kelas 12, mereka pacaran berbucin ria, jadi mahasiswa, kerja, atau bahkan era Ariel datang) (di privatter udah ada konten 'Keluarga Jagoan', 'Attention Ekstra Chapt', ataupun chapter 'Pagi Yang Baru')

- Kak Midam (mungkin banyak anak wattpad gak tau tapi Kak Midam sudah ada di twitter dan privatter, dengan dua ciwinya Tiara dan Juwita.)

- AL-AY (kegiatan random duo toak, Alvine dan Soraya.)

- Beberapa cerita sampingan karakter ekstras (contoh: Vivian dari SMA Pangeran yang gue yakin anak wattpad kagak kenal karna Cuma dishare di privatter)

- KING Fanfiction (AU – King versi Ekstraordinary You)

- Dan beberapa ekstra chapter novel yang sudah terbit (Einstein, 11.11, 4Menit9Detik, Dll)

- Di fancafe ala ala itu juga akan lebih terbuka seperti aku dulu di akun twitter youribuperi(yg udah nonaktif). Jadi gak ada pssspp psss memew memew gak ada kode morse apa kek semua terbuka. Sama kayak privatter Janitra & Ariel yg mereka terang-terangan nyebut orangtua dan masa SMA orangtua mereka. Ya macam tu

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Aug 06, 2020 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Guide BookWhere stories live. Discover now