Sembilan

92 13 1
                                    

Gue gak tau ini kenapa dan ada apa. Sejak hari dimana Jaemin manggil gue calon pacar, akhir-akhir ini dia sering banget chat gue. Serius sesering itu, dari pagi sampe ke pagi lagi.

Bahkan dia gak segan-segan ngirimin foto selfie dia ke gue. Sumpah ngalah-ngalahin si Renjun. Ini hp gue yang udah penuh foto Renjun makin penuh karena ditambah foto-foto Jaemin.

Gue aneh woi sama atmosfer yang kayak gini. Ya kali Jaemin baper sama omongan dia sendiri. Kan gak masuk akal woi :)

Selain sering chat gue, dia juga sering banget ngajakin gue jalan. Sampe-sampe waktu main gue sama Renjun berkurang banyak gara-gara gue keseringan jalan sama Jaemin.

Gue mau nolak serius, tapi dia tiba-tiba udah dirumah aja. Gue sempat marahan sama Renjun karena hal kayak gini.

Besoknya gue bilang ke Jaemin kalo gak boleh dateng sembarang, bukannya apa, gue kan juga punya keseharian sendiri. Harusnya hari itu gue habisin weekend buat nobar bareng Renjun jadi di undur karena Jaemin jemput gue mendadak.

Weekend kali ini gue udah bilang ke dia buat gak ngajak jalan dulu, dia bilang iya. Soalnya dia juga lagi ada urusan, bodo amat gue gak peduli.

Hari ini gue mau gantiin minggu kemaren buat nobar sama Renjun. Renjun udah gak marah sih, cuma gue tetep ngerasa gak enak.

Jadi kali ini gantian gue yang kerumahnya. Gue udah bilang kalo dia tinggal nyiapin laptop sama filmnya. Urusan cemilan sama minum jadi urusan gue. Hehe.

Gue udah siap mau kerumah Renjun gak perlu cantik kali ah, cukup pake kulot item sama kaus pink. Blackpink dong gue hehe. Dan cemilan yang gak main-main. Gue kalo udah quality time sama Renjun suka lupa waktu hehe.

"Ma kakak kerumah Renjun. Assalamualaikum." gue gak sempet cium tangan ke Mama karena dia lagi di kebun, nanam sayur.

"Iya kakak. Waalaikumsalam."

Begitu udah dapet sahutan dari mama, gue melangkahkan kaki pendek gue ini kerumah Renjun kuh hehe. Gue berasa kayak bocah anjir, nentengin kresek gede banget :'). Gak apa-apa semua demi waktu bersama Renjun.

Begitu gue sampe rumah nya, gue langsung mencet bel nya aja.

"Assalamualaikum, Renjuuuuuuuun bidadari dari kayangan nihhhh!"

Belom dibuka, pasti Renjun molor!

"Renjuuuuuuuun spadaaaa yuhuuuuu!"

Gue berhenti teriak karena denger knop pintu yang kebuka.

"Berisik sih, biasanya tinggal masuk."

Gue natap Renjun gak percaya.

"Gimana mau masuk kipliiii ini pintunya di kunci!"

Iya, tadi itu ayah Chan sama bunda Wendy pergi ke acara kantor ayah Chan. Dari mana gue tau? Dari mama Ugi, mama bilang bunda Wendy nitip Renjun ke mama. Soalnya mungkin aja bunda sama ayah pulangnya malem.

Eh si anak ayam malah menyalahkan saya yang katanya ini berisik wahai netizen! Bagaimana ini?

"Lupa gue. Udah masuk!"

Gue dengan senang hati masuk dong. Hehe.

"Udah makan belum lo? Bunda Wendy nitipin lo ke Mama ya."

Renjun ngeiyain pertanyaan gue. "Iya gue udah makan."

"Mana laptopnya? Kita nonton di depan aja."

Renjun langsung naik ke kamarnya buat ngambil laptop sama apa-apa yang diperluin, gue juga udah menyulap ruang depan jadi ruang nonton kecil-kecilan ala gue sama Renjun.

Friendzone - Renjun [☑]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang