14

3.8K 184 53
                                    

Seoul, South Korea

"Baka, kenapa kita harus menyelesaikan malam ini? Aku mengantuk"

"Diamlah rusa, kalau mengantuk tidur saja. Aku ingin cepat menyelesaikan ini dan langsung pulang. Lebih baik kamu langsung packing baju, begitu selesai kita langsung pulang ke Jepang"

"Sebegitu ingin pulang kah?"

"Aku sudah rindu dengan istri merahku dan juga aku punya firasat kalau putriku membuat masalah" Naruto hanya merasa begitu dia sampai di Jepang banyak masalah yang lebih besar

"Hahaha semoga saja putrimu tidak membuat masalah baka"

"Diamlah kau nanas, lebih baik membantuku biar cepat selesai. Aku sudah rindu pada mereka dan juga apa kamu tidak rindu dengan Ino dan juga putramu?"

"Ck kalau soal rindu jelas aku sangat merindukan mereka. Tapi mengingat yang kita bicarakan adalah Ino dan juga copyanku, aku sudah bisa menebak jika mereka tidak begitu antusias aku pergi satu minggu atau satu bulan"  Tawa Naruto meledak mengingat istri dan juga anak dari asisten pribadinya

"Baiklah setelah ini selesai apa kamu mau ikut aku ke Indonesia? Rias menginginkan liburan kesana, yah sebagai refreshing setelah kita tidak istirahat selama 1 minggu ini"

"Hmmm boleh, nanti aku kasih tahu Ino. Baiklah lebih baik kita selesaikan dan aku ingin cepat pulang"

Naruto dan juga Shikamaru bekerja ekstra supaya masalah ini cepat selesai. Bekerja dalam beberapa jam dan akhirnya mereka selesai. Setelah menyerahkan kepada perwakilan yang ada di Korea, Naruto beserta Shikamaru langsung bertolak ke hotel, untuk mengambil koper. Mereka nekad melakukan penerbangan pertama supaya cepat sampai di Jepang dan bertemu keluarga.








Jepang

Sampai Jepang masih sangat pagi, bahkan wajah lelah Naruto masih terlihat, tapi tidak dengan senyuman nya, dia akhirnya bisa bersama keluarga kecilnya. Mereka hanya memakai pakaian casual tapi tidak meruntuhkan pesona mereka

 Mereka hanya memakai pakaian casual tapi tidak meruntuhkan pesona mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Naruto

Naruto

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Uzumaki LifeWhere stories live. Discover now