🐰Unpredictable🐻

1.8K 235 40
                                    

Don't Like, Don't Read

Jaemin x Haechan

.

"Unpredictable"

written by : @nahyuckhelpme
length : 900 words
genre : romance au

.

🍑🌻

.

Na Jaemin dan Lee Haechan dulunya adalah teman dekat tetapi karena mereka jatuh cinta dengan orang yang sama mereka memutuskan untuk memutuskan persahabatan mereka dan menjadi musuh.

Sudah dua tahun mereka mencintai orang yang sama sampai bulan lalu ketika presiden sekolah mereka menyatakan cintanya kepada orang yang mereka cintai, Na Jaemin dan Lee Haechan menjadi patah hati.

Mereka benar-benar terlihat tak bernyawa. Mereka tidak pernah tersenyum atau berbicara banyak di sekolah. Keduanya juga tidak berantem seperti biasanya.

Ketika teman-teman mereka yang lain melihat perilaku Jaemin dan Haechan, mereka merasa sangat khawatir sehingga mereka berencana untuk melakukan sesuatu. Sesuatu yang bisa menyembuhkan luka di hati Jaemin dan Haechan.

Mungkin mereka mengira rencana mereka adalah rencana yang bagus tetapi sejujurnya itu tidak berjalan seperti yang mereka pikirkan.

Mereka tidak tahu bahwa rencana mereka bukanlah untuk menyembuhkan luka di hati Jaemin dan Haechan tetapi sebenarnya rencana mereka memberikan kehidupan baru bagi Jaemin dan Haechan.

...

Haechan menggerakkan jari-jarinya dengan gugup sambil melihat lurus ke sepatunya. Dia masih menunggu pria yang berdiri di depannya untuk memulai percakapan.

Dia bersumpah dia tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya tetapi hari ini sesuatu yang besar terjadi. Hal itu membuatnya terlihat lemah dan rapuh, seperti sekarang ini.

"Jadi... Kau setuju dengan ucapan mereka?"

Haechan menganggukkan kepalanya dengan lembut. Dia masih tidak ingin melihat orang itu.

"Jika kau berkata demikian, aku akan setuju juga. Tapi aku mau... "

Dia tidak bisa menyelesaikan kata-katanya. Dia merasakan sesuatu yang aneh di dalam dadanya dan seperti ada sesuatu yang tersangkut di tenggorokannya.

Perlahan dia berjalan ke Haechan dan duduk di sampingnya. Haechan tersentak. Namun, Haechan memberanikan diri mengangkat kepalanya dan menatap langsung ke mata orang itu.

"Jae-"

"Aku akan jadi Top!"

Haechan melotot. Apakah dia mendengarnya dengan benar? Atau dia hanya berhalusinasi tentang apa yang dikatakan orang itu?

"Jangan pandang aku begitu! Kau mendengarnya! Aku tidak akan mengulang lagi kata-kata aku. Jadi dengarkan dengan baik-baik."

Kemudian dia menggerakkan tubuhnya sedikit mendekati Haechan dan dia mulai berbicara lagi.

"Aku tidak tahu apa yang mereka pikirkan dan apa yang kita pikirkan sehingga kita setuju sama rencana itu. Tapi kita sudah setuju akan melakukan hal itu. Sebagai pria yang berpegang pada kata-katanya, aku Na Jaemin tidak akan menarik diri. Aku akan menjadi kekasihmu selama sebulan. Cuman satu hal aku minta. Aku akan menjadi Top dan kau Lee Haechan, akan menjadi Bottom ku!"

"Apa-apaan itu! Aku tak setuju! Aku mau jadi Top dan kau harus jadi Bottom aku! Titik!" teriaknya sambil mengerucutkan bibir mungilnya.

"Aish!! Kau itu lebih lemah dibanding aku. Lihat otot ini," lalu dia menaikan seragam sekolahnya dan mempamerkan abs-nya pada Haechan. Dia juga sempat menarik tangan Haechan dan menggosokkan tangan itu pada abs-nya.

Sejujurnya Haechan kaget dengan tindakan spontan Jaemin sampai dia tidak bisa menggerakkan tubuhnya. Tangan kanannya masih menggosok pada abs milik Jaemin. Haechan bisa merasakan jari-jarinya menyusuri di setiap garis dan betapa kerasnya abs itu.

Dia menggigit bibirnya. Demi Tuhan, dia akui bahwa Jaemin memiliki otot tubuh sangat indah dan dia iri dengan bentuk tubuh Jaemin yang memang kelihatan lebih perkasa dibanding dirinya.

"Kau bisa merasakannya kan? Betapa jantannya aku. Aku benar-benar definisi seorang Top. Jika kau masih mau berdebat, ayo kita bertarung untuk melihat siapa di antara kita yang memenuhi syarat untuk menjadi seorang Top."

Jaemin menyeringai. Haechan mengerutkan dahinya lalu dengan cepat dia menarik kembali tangannya dan berdiri sambil berpeluk tubuh.

"Apa maksud kau dengan bertarung? Heh... maksud kau seperti ini?"

Dengan cepat Haechan mencengkeram kerah seragam Jaemin dan dia menarik Jaemin dengan kasar. Jaemin menutup matanya karena dia pikir Haechan akan memukulnya.

Dia tahu meskipun dia jauh lebih kuat tetapi Haechan memiliki refleks cepat. Tetapi setelah Jaemin menutup matanya, ia tidak merasakan sakit di pipinya atau di bagian manapun dari tubuhnya kecuali ada sesuatu yang halus bergerak di bibirnya.

Perlahan dia membuka matanya dan hal pertama yang dia lihat adalah Haechan sedang mencium bibirnya. Bibir berbentuk hati itu bergerak lembut di atas bibirnya. Sesekali dia dapat merasakan sebuah lumatan kecil.

Pada awalnya Jaemin tidak membalas ciuman Haechan. Dia hanya berdiam diri dan memerhatikan gerak gerik Haechan. Beberapa detik setelah itu, sebuah ide muncul di dalam kepalanya.

Tangannya yang tergantung di sisi mulai bergerak menarik pinggang Haechan. Dia juga sengaja memasukkan tangannya ke dalam seragam Haechan lalu mengelus pinggang ramping itu.

Haechan merasa geli dengan usapan itu namun dia tetap berdiam diri. Kenapa? Karena dia tidak mau kalah. Akan dia tunjukkan pada Jaemin bahwa dia lebih layak menjadi Top.

Semakin lama ciumannya menjadi lebih agresif. Dia mulai menjilati dan menggigit bibir Jaemin. Dia berusaha keras untuk mendorong lidahnya masuk ke dalam mulut Jaemin tapi dia tidak bisa melakukannya. Secara tiba-tiba Jaemin menggendongnya seperti koala.

"Jae-jaemin! Turunkan aku!"

Haechan memukul pada pundak Jaemin dan dia juga mencoba menggerakkan kakinya dengan kasar agar Jaemin menurunkannya. Nihil, otot lengan Jaemin sangat berguna saat ini. Jaemin menggendongnya sangat kuat dan erat.

"Ayo kita lanjutkan di UKS." kata Jaemin dengan senyum lebar di wajahnya.

Sementara itu, Haechan mulai berteriak kencang dan memaki Jaemin. Jaemin sama sekali tidak peduli akan hal itu. Malah dia benar-benar menggendong Haechan sampai ke UKS dan mereka bolos sekolah sampai akhir jam pelajaran.

Apa yang mereka lakukan sepanjang waktu itu adalah bertarung di atas kasur UKS dan mengeluarkan suara-suara aneh hingga memenuhi ruangan UKS.

Yang terpenting adalah suara-suara aneh itu 100% keluar dari mulut Haechan dan kita sudah bisa memprediksi siapa yang memenangkan pertarungan ini.


.

_END_

Don't forget to vote and comment to support us^^

There's Nothing Like Us  [NAHYUCK]✔️Where stories live. Discover now