Prolog

4.9K 265 69
                                    

Halo semua Reader's Nanad, jangan kaget ya, kalo judulnya ganti. Hihihi, alasannya ya, mungkin di story' Ig @coretannanad  udah dikasih tau. Cuma gue di sini minta maaf kalo ada yang baca GM tapi end nya di gantung atau baru aja baca, tapi tenang aja ya, ini akan ada versi barunya.

Cerita ini sudah direvisi, insyaallah enggak akan ada lagi typo, kalo pun ada kasih tau ya, maklumin aja klo typo, terus juga penulisan katanya lebih rapih, tanda bacanya lebih baik dari sebelumnya.

Alasan kenapa ganti judul?
1. Cerita ini sesuai ganrenya Fiksi Remaja! But ini bukan cerita dewasa!
2. Kenapa ganti judul sampe isinya juga ikutan revisi besar2an? Jawaban karena udahan dari sebelum unpub GM/QB sekarang banyak yang beranggapan cerita ini dewasa! Dan kalo kalian mikir gitu jawabannya salah! Ini engga ada unsur dewasa sama sekali, but klo ada adegan kissing2 atau semacamnya, insyaallah di sini engga terlalu vulgar, bukan maksud untuk menampilkan tapi, memberikan edukasi. Mohon jangan salah artikan.
3. Kenapa alur ceritanya lebih beraturan dari pada yang kemarin? Ya, itu karena gue masih iseng2 nulis tanpa memikirkan outline atau rencana alurnya seperti apa, dan ya, sekarang semua sudah lebih baik dari sebelumnya.

4. Alasan utama ganti judul? Hmm, kayanya gue enggak bisa kasih tau deh, privasi, kalopun gue kasih tau itu, jawabannya setelah gue down pikiran gue lebih tertata rapi tentang cerita ini.

5. Judulnya ganti sama alurnya, mau plagiat ya? No. Jngn mikir gue ganti karna pengen plagiat, sumpah gue ganti judul, semuanya karna ada salah satu postingan di medsos yang buat gue terinsipirasi. Gue pernah mikir “Kalo, kakak ini bisa jadi penulis hebat, gue kenapa engga? Perjuangannya hebat ya? Pengen deh kaya kakak itu, semoga perjuangan gue kali ini akan membuahkan hasil yang bahagia” nah dari situ gue mulai revisi2 semuanya :)

Mungkin enggak terlalu bnyk yg harus gue jelasin lgi, maaf bnget untuk cerita GM harus gue ganti judulnya, tenang aja, ceritanya masih sama cuma revisi dan ada beberapa tambahan dikit kok. Semoga suka dengan GM versi baru ya , itu QB🤗

❣️❣️❣️





























































Prolog QB

“Ketika masalalu menjadi trauma dalam kehidupan”
°
°

°
♡QB♡

Kalo di tanya ini cerita tentang siapa? Jawabannya dia. Ya, dia yang selama ini melawan rasa trauma yang bertahun-tahun dirinya lawan.

Rasa ingin sembuh pasti ada, namun, rasanya mustahil. Hanya menghasilkan rasa sakit hati yang selama ini dia kubur dalam-dalam, rasa tidak ikhlas melepaskan orang kita sayang hanya untuk seorang sahabat.

Rasa ingin menyerah, namun dunia seakan tidak ingin dirinya menyerah begitu saja. Ada rasa hinggap didirinya untuk pergi menjauh dari dunia ini.

Andai Tuhan tak pernah merencanakan ini semua, pasti kisah ini akan terlihat baik-baik saja. Kisah ini hanya drama sementara dalam kehidupan hingga saatnya waktu itu untuk menyelesaikan semua drama kisah ini.

Dia, Queenara Aurelia Alexander. Perempuan hebat, tangguh, selalu ceria, namun sikapnya seakan berubah menjadi dingin, pendiam, tak pernah ingin berbicara oleh siapapun.

QUEENBARA [COMPLETED]Where stories live. Discover now