TANTANGAN

591 53 72
                                    

  Granger yang mendapat pesan dari username Leonox langsung terkejut. Disebut terkejut pun dia hanya memasang wajah bingung yang dicampur wajah serius.

@ Leonox : Gw yakin lo takut sama gue

@ grngr : iy. gw tkt klo gw nglwn lo, gw ngikt gblok kek lo.

@ Leonox : Lo ngatain gw ??!

@ grngr : tuh sdr.

@ Leonox : SIALAN LO!

@ grngr : lo ngrim map se LOD gblk.

@ Leonox : ko gw bisa bego ya?

@ grngr : ngotak mknya.

@ Leonox : gw gamau tau lo harus dateng

@ grngr : sibuk.

@ Leonox : nggak usah sok deh lo! Sini lo klo berani! Gw bakal rebut Silvanna dari lo!

@ grngr : ngarep.

@ Leonox : Maju sini lo ajir!

@ grngr : Gblknya ame tulang rusuk.

@ Leonox : cod. Sini lo kamprhet!

@ grngr : Tnggu gw.

@ Leonox : Gw paling gasuka nunggu. Ceretan eleh! -blablablablabla

  ---

  'Males gue ngelawan cowo goblok kek dia. Tapi taruhan dia Silvanna. Gabisa. Silvanna harus jadi punya-... Arghhh! Bodo lah mau punya siapa aja. Yang penting gue gabakal ngasihin Silvanna ke si goblok itu.' pikir Granger.

  "WOY!  Diem diem ae lu mank! Keasyikan pacaran ma hp lu ya!" kata Gusion. Granger hanya melirik sekilas dan mengabaikan Gusion yang amarahnya berada di ujung tanduk. "Sil, gue ada ur-" ucapan Granger terhenti seketika. "Ur apa? Lo ada urusan mendadak apa gima-" Granger menyibakkan poni Silvanna yang menutupi luka goresan di dahinya. Silvanna pun auto gelagepan sendiri.

  "Lo kok bisa jadi gini sih?" tanya Granger. "Gu-gue tadi ke-kepleset di kamar mandi." Jawab Silvanna gugup. "Lo bohong ya?" tanya Granger lagi. "Nggak kok." jawab Silvanna. "Bentar." Granger membuka tasnya dan mengambil botol antiseptik dan kapas. "Kok lo bawa gituan sih?" tanya Silvanna. "Diem dulu." Granger mengambil kapas dan membersihkan luka Silvanna. Setelah membersihkan luka Silvanna, Granger mengambil plaster dan menempelkannya di dahi Silvanna.

   "Ututu, cocwit amat ya...." goda Gusion. Granger hanya menatapnya tajam. "Yaudah, gue ada urusan bentar. Nggak lama kok, kalo lo mau lo boleh ngikut si Lesley." kata Granger. Silvanna mengangguk. "Emm... Hati hati di jalan, feeling gue nggak enak." kata Silvanna. Granger tersenyum singkat dan mengacak rambut Silvanna. "Thanks, yaudah, gue pergi dulu." pamit Granger. Granger pun pergi dari toko es krim itu.

  'kok feeling gue nggak enak ya? Apa cuma feeling gue kali ya.' pikir Silvanna.

  "Lho, hp Granger ketinggalan. Gue simpen dulu apa ya?" Silvanna mengambil hp Granger dan menimpannya di tas kecilnya. Namun sebelum Silvanna memasukkan hp Granger ada pesan masuk. Silvanna yang berniat mengecek pesan tersebut langsung kaget. Dan kebetulan hp Granger tidak di beri password, jadi Silvanna langsung membaca chat kedua makhluk tersebut.

@ Leonox : klo lo menang ngelawan gw, lo boleh deketin dia

@ Leonox : tapi kalo lo kalah, Silvanna bakal jadi punya gw dan lo jauhin dia selamanya!

@ Leonox : gw gamau sampai  lo nggak dateng.

@ Leonox : lawan gw dan terima kekalahan lo.


'nggak, mereka nggak boleh sampai berantem gara gara ngerebutin gue, gue harus hentiin sekarang juga!' pikir Silvanna.

"Les, gue pergi dulu ya, ntar gue balik lagi. Es krim gue ama Granger lo makan aja. Udah gue bayar kok," Silvanna langsung bergegas pergi ke tempat yang sudah Leomord kirim ulang. '

  'Semoga gue belum telat, Granger, tunggu gue'

===

segitu dulu ya chapter ini. Author lagi gaada ide soalnya. yang penting votment dari kalian yang bakal datengin ide buat author.












Thank You



MY SILVER [ MLBB FANFIC ]Where stories live. Discover now