Bab 13 - SERANGAN

723 59 1
                                    

Setelah meninggalkan wilayah mereka saat mereka bepergian. James melihat pemandangan indah dari jendela gerbong. Gunung-gunung besar, aliran sungai keluar dari mereka, pepohonan rimbun dan langit biru kehijauan yang dipenuhi dengan sedikit awan putih dan angin sejuk masuk dari jendela.

Pemandangan ini terlalu indah untuk tidak diingat. Jadi, pahlawan kecil kita menggunakan Ponsel Pintar untuk mengambil fotonya dan menggunakan salah satu CETAK Ajaib Null untuk mencetaknya dan menunjukkannya kepada orang tuanya.

“Foto yang bagus, aku yakin kita bisa membingkai foto ini dan menggantungnya di salah satu dinding aula utama, kan sayang?” Hisui bertanya kepada suaminya sedemikian rupa sehingga dia tidak pernah bisa mengatakan tidak padanya.

"Y-Ya kenapa tidak sayang, aku akan mengaturnya saat kita kembali dari Royal Capita ..." kata Sylvian ketika tiba-tiba

* BOOM ** BOOM ** BOOM *

Tiba-tiba ledakan terdengar di luar gerbong saat gerbong gubuk karena shock

"Apa yang terjadi?" Tanya Hisui bingung, heran dan sedikit marah karena momen keluarganya hancur

"Aku akan pergi melihat apa yang terjadi dan tidak peduli apa yang tidak keluar dari gerbong" kata Sylvian saat dia keluar dari gerbong dan James mengikutinya meskipun dia diberitahu untuk tidak pergi keluar

"James, aku menyuruhmu tetap di dalam" tanya Sylvian

"Saya tidak ingin tetap di dalam dan ingin bertarung juga karena saya saat ini berlatih keras dan ingin Anda melihat kemajuan saya," kata James dengan serius dengan pancaran cahaya di matanya yang tidak dapat ditolak oleh siapa pun, kata Sylvian. ya untuk dia

Ketika keduanya pergi ke depan gerbong, mereka melihat 2 dari 6 Ksatria mereka mati sedangkan ada sekitar 10 musuh hidup dan 5 mati.

"LIGHTENING MAGIC: LIGHTENING BOLT" James menggunakan Sihirnya untuk membunuh salah satu musuh dan tindakan ini menarik perhatian sisa musuh

"ASSASSINATION: 100 PIERCE" Salah satu penyerang melempar bola raksasa ke arah James yang kemudian meledak di tengah dan keluar 100 anak panah yang menyerang James

"EARTH MAGIC: EARTH WALL" Sebuah dinding kecil yang terbuat dari lumpur dan tanah keluar dari tanah dan bertahan dari panah-panah itu meskipun hancur saat melakukannya.

Kemudian James menggunakan null Magic ENHANCEMENT MAGIC untuk memperkuat tubuhnya secara fisik saat dia menyerang salah satu penyerang lain dengan pedang yang dibuat dengan sihir Cahaya.

Setelah membunuh satu sama lain dengan swordskill dia kelelahan dan menemukan bahwa yang lain sudah diurus dan pemimpinnya sudah tertangkap.

Setelah merasa tidak ada lagi bantuan yang dibutuhkan, dia pingsan karena kehabisan Mana

3 JAM KEMUDIAN

James bangun dan mulai memeriksa cedera apa pun karena hanya sedikit dari anak panah itu yang melukainya dan kemudian menemukan bahwa dia sudah dibersihkan dan lukanya sudah sembuh.

"James, kamu baik-baik saja?" Hisui bertanya dengan cemas sambil memeluknya erat.

"Saya baik-baik saja dan apa yang terjadi setelah saya pingsan?" Dia bertanya dengan cemas karena dia ingin tahu apakah sesuatu yang buruk tidak terjadi.

“Pemimpinnya tertangkap dan mereka menunggumu untuk bangun untuk membiarkanmu berpartisipasi sambil mencoba mendapatkan informasi darinya. Dan mengapa kamu keluar dari gerbong ketika kamu disuruh untuk tidak melakukannya?” Pertama dia berbicara dengan manis dan hangat matanya tapi kemudian matanya menjadi dingin di bagian selanjutnya meskipun suaranya masih manis.

"Pertama-tama kita harus memeriksa yang lain, lalu kita akan membicarakan ini, oke?" Tanya James dan mendapat "Oke"

𝗜𝗻 𝗔𝗻𝗼𝘁𝗵𝗲𝗿 𝗪𝗼𝗿𝗹𝗱 𝗪𝗶𝘁𝗵 𝗦𝗺𝗮𝗿𝘁𝗽𝗵𝗼𝗻𝗲 𝗦𝘆𝘀𝘁𝗲𝗺Where stories live. Discover now