{03}

19 6 2
                                    

Mon maaf baru up

Jangan lupa vote yaavvv




Kyungsoo side
Author pov

Pagi hari di universitas produce, seperti biasa ramai mahasiswa dan mahasiswi. Tapi tidak dengan hari ini,karena hari ini akan kedatangan dari anak sma,kunjungan gitu.
Dimana hal ini adalah hal yang dibenci kyungsoo, dikarenakan akan terjadi kealayan anak sma, seperti teriak saat kaget melihat kampus ini penuh dengan visual. Hal ini yang disebalkan oleh cowok bermarga Do itu. Satu hal yang kyungsoo benci adalah sikap perempuan kepadanya, aneh cewek cewek akan meminta nomornya,menberi hadiah tetapi ditolak semua sama kyungsoo. Karna kyungsoo tidak pernah merasakan jatuh cinta kepada perempuan ataupun laki laki sama sekali tidak pernah.

Kali ini kyungsoo sedang berada di perpustakaan. Hanya tempat ini yang damai dan tentram, dikarenakan mahasiswa lain tidak akan ke perpustakaan,karena enggah dengan belajar.

Saat di mana yang sedang membaca buku tiba-tiba hp-nya berbunyi.

Ttutt ttutt

"Halo mah."

"Halo sayang." Ya ini suara do irene, mamahnya kyung soo, asal kalian tau do mengikuti marga mamahnya ketimbang papahnya.

"Kenapa mah?"

"Gimana dh ketemu cinta kamu belom?" Asal kalian tau ini adalah pertanyaan yang dibenci Kyungsoo daripada matematika dan kimia.

"Mamah kalo mau ngomongin itu aku sibuk."

Ttut

Kyungsoo mematikan teleponnya.















Tbc

I know ini pendek
but I will continue, because this only tells kyungsoo ..

So you guys be patient !!

Cheer up !!

I'm rarely up because I'm busy.

Don't forget to vote too.


My partner nadiapu3

Read my other stories too.

Bye, see you

ES MANISOnde histórias criam vida. Descubra agora