•Twelve•

1.8K 292 30
                                    

Vote
Komen
>.<

•~Full Ilyoung~•



~<maaf jika ada typo ya>~



"Oh shit"

Karena taeil harus memberi tahu tentang siapa perempuan ini, mau tak mau taeil harus beri tahu tapi tentu nya taeil tidak beri tahu jika perempuan itu duyung. Masalah besar ; bagi nya.

Kini taeil , doyoung, moonbyul noona dan keluarga sedang kumpul di ruang tamu nya taeil. Taeil harus jelasin ini semuanya.

"Nama mu siapa cantik?" Tanya moonbyul dengan sopan ke doyoung. Mungkin doyoung kira mereka orang jahat, tangan doyoung meremas ujung baju nya sendiri. Taeil melihat nya langsung genggam erat.

"Jangan takut, mereka bukan orang jahat, dia perempuan Noona ku" bisik taeil tepat di telinga doyoung, seketika doyoung tersenyum membuat moonbyul ikut tersenyum

"Kim doyoung, doyoung" jawab doyoung tersenyum

Kemudian moonbyul berhadapan dengan taeil, ingin tahu tentang ini, suami nya selalu di samping moonbyul dan moonsung duduk di pangkuan suami nya.

"Noona, saat aku pergi ke jepang bersama teman temanku–" taeil kesel deh lama lama, noona nya suka banget ya motong pembicaraan nya

"Tunggu, jepang? Kapan kau ke jepang?" Tanya moonbyul dengan kening yang mengkerut, taeil juga salah sih, ia tidak memberi tahu kepada sang kakak

"Ehehe.. jaehyun mengajak ke jepang" terkekeh taeil dengan menggaruk tengkuk leher nya.

"Lanjutkan!"

"Jadi ketika kami sampai di jepang, jaehyun minta mengajak jalan jalan keluar. Nah taeil masuk ke salah satu acara gitu , ternyata acara ikan ikan gitu. Tapi taeil sendiri, nah taeil lihat dia jadi put–"

Taeil hampir saja kelepasan cerita

"Eh salah noona, maksudnya saat kami berjalan jalan keluar, taeil pergi sendiri gitu dan melihat acara acara gitu. Taeil masuklah, dan ternyata acara ikan ikan gitu. Dan tiba tiba ada yang menabrak taeil ternyata dia noona, dia dalam masalah dan taeil membantu nya"

Ulang jelas taeil, hampir saja taeil keceplosan. Moonbyul mengangguk mengerti

"Masalah apa?" Tanya sang suami yang buat moonbyul makin penasaran. Kenapa sih segala tanya ; dalam hati taeil yang kesal dengan suami noona nya ini.

"Ini, dia tidak sengaja mengacaukan acara nya terus taeil membantu nya dengan kartu palsu, jika taeil perusahaan CEO terbesar dan taeil termasuk karyawan acara gitu" jelas taeil sekali lagi

Moonbyul dan suami nya mengangguk ngerti

"Maafin paman ya" ucap maaf taeil kepada keponakan nya karena membuat nya takut

"Apa dia tinggal disini?" Tanya moonsung, taeil menggaruk kepala nya tidak gatal. Bukannya pulang kek gitu ; kesal taeil.

"Bolehkah noona? Untuk sementara, kasihan dia tidak punya orang tua dan tidak punya tempat tinggal"

"Tapi jangan melakukan hal sesuatu yang aneh ya"

"Sipp noona"

***

Kepulangan moonbyul dan keluarga nya sudah kembali beberapa menit yang lalu. Sekarang hanya tersisa taeil dan doyoung. Ini yang disuka taeil ; berdua, bersama dan tertawa.

"Mau lanjutin berenang lagi, hem?" Tanya taeil lembut

"Tidak mau" jawab doyoung

"Sekarang kau mau ngapain?" Tanya taeil lagi yang bingung dengan keadaan ini. Sunyi dan canggung.

~Putri Duyung [ ILYOUNG ] [completed]✔️जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें