Perizinan

591 46 0
                                    

A Day in the Life of the Former Prisoner of War and His Interrogator

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

A Day in the Life of the Former Prisoner of War and His Interrogator

Penulis : Matthia

昔日 战俘 与 审讯 官 的 一天 一夜

Genre: Fantasy, BL, Prisoners, War, Dukes, Royalty

Status Novel di Negara Asal: Selesai, 4 chapter

Sumber : Exiled Rebels Scanlations

https://exiledrebelsscanlations.com/novels/a-day-in-the-life-of-the-former-prisoner-of-war-and-his-interrogator/

RINGKASAN:

Felix terus menerus mengalami mimpi buruk yang sama.Dia kembali ke ruang interogasi, tangannya diikat ke belakang dengan belenggu yang berat, kakinya dirantai ke kursi besi, dan jubah kain tipisnya basah kuyup. 

Di penjara yang lembab, dia bertelanjang kaki di atas lantai batu, menggigil kedinginan. Luka di lututnya dijahit untuk menghentikan pendarahan, tapi rasa sakitnya menembus ke tulang. Bekas luka di paha dan punggungnya begitu merah dan bengkak sehingga dia harus meregangkan bahu dan berjinjit untuk meminimalkan kontak dengan kursi.Seseorang sedang berbicara di luar pintu. 

Dia samar-samar mendengar serangkaian angka, yang merupakan angka yang dia berikan saat dia dilempar ke penjara bawah tanah. Orang-orang itu juga mengatakan 'pembicaraan damai,' 'kesepakatan,' 'intervensi kelompok kuil,' menghitung tahanan ', dan sebagainya.

 Kemudian, pintu berderit terbuka dan sosok yang dikenal masuk, wajah yang paling dia takuti——Ksatria Raja Ibukota Sean Clayson. Dia tinggi dan dingin, dengan rambut emas pucat panjang diikat di belakang kepalanya, dan fitur wajahnya sehalus peri yang digambarkan oleh pelukis istana.

 Dia tinggi dan dingin, dengan rambut emas pucat panjang diikat di belakang kepalanya, dan fitur wajahnya sehalus peri yang digambarkan oleh pelukis istana

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
[END]  BL | Kehidupan Mantan Tahanan Perang dan InterogatornyaWhere stories live. Discover now