26. malam hari bersama sean

222 28 26
                                    

rachel's side

Gue menghempaskan tubuh gue ke kasur asal yang mana buat kepala suci gue gak sengaja kejeduk meja nakas. Sakit sih, tapi gue gak peduli. Sekarang ini gue bingung, ini gak ada baju yang bagus apa ya?!! Satu aja gitu?!!!

Gue baru habis mandi, ini masih pake bathrobe. Inget kata Sean yang tadi bilang mau ngajak gue jalan nanti malem? Ini sih jam setengah tujuh, gue gak tau jalannya jam berapa tapi ini gue bingung banget gak ada baju yang bagus gue pake.

Semua isi lemari gue berserakan di lantai. Banyak banget baju-baju gue, dari kaos sampe dress berceceran di lantai. Ada juga beberapa di kasur sih. Gak ngerti lagi deh sama problematika cewe, punya baju bejibun bisa-bisanya bilang gak punya baju.

Heum.

Eh tapi kalo dipikir-pikir, ini kenapa gue ribet banget sih? Perasaan cuma jalan sama Sean malem-malem gak tau kemana, kenapa gue harus ribet-ribet tampil cantik di depan Sean?

Kenapa?

Astaga.

Pas itu diajak jalan sama Arfel ke kebun binatang aja gue pake daster.

Kenapa sama Sean gue ribet sendiri anjim?

Gue menghela lalu beranjak, gue pun ngambil baju-baju yang sempet gue lempar itu di lantai lalu ngerapiinnya lagi. Seketika nyesel berantakin baju. Satu lemari gue keluarin semua isinya gimana gak klenger gue rapiinnya.

Pada akhirnya gue cuma pake begini,

Setelah selesai pake baju, gue rebahan di kasur sambil mainin ponsel, capek juga dari tadi gue gak dapet tiduran

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Setelah selesai pake baju, gue rebahan di kasur sambil mainin ponsel, capek juga dari tadi gue gak dapet tiduran. Padahal aslinya gue laper, capek, lelah, letih, lesu, lunglai. Tadi di rumah Abi cuma dibuatin teh tarik doang sama dia gak sempet minta makan. Pengen cari makanan di bawah tapi malu sama Reyhan. 

Gak tau, malu aja gitu rasanya sama si tupai india itu.

Tingg! Tingg Tingg!

Gue mendengus kesal ketika melihat notif yang masuk di pop-up notifikasi. Kalau biasanya itu notif selalu gue tungguin, sekarang ini enggak. Iya, itu notif chat Jevano. Gak cuma sekali, notifnya bunyi berulang kali yang artinya dia ngechat lebih dari satu bar.

Ini anak ngapain sih! Ganggu!

Btw kemarin memang gue udah block nomor dia dan seluruh akses komunikasi online dia ke gue. Tapi Jevano terlalu pinter, dia add gue pake nomor lain berkali-kali sampe gue sendiri capek ngeblokir dia dan pada akhirnya ngebiarin satu nomornya ini tersisa di ponsel gue.

Karena gue tau seberapapun gue berusaha ngeblokir nomor dia, dia bakalan terus nge-add gue pake nomor baru biar bisa tetep komunikasi sama gue. Psikopat bgt.

Karena penasaran, gue buka aja roomchat gue sama dia. Kiranya penting kan.

 Kiranya penting kan

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.
[1] Sirena ✓Onde histórias criam vida. Descubra agora