[XXIII] MONSTER SEOKJIN

3.4K 441 18
                                    

Hai-hi my beloved readers...
Para Kookers (Kookie Lovers)
Seharusnya ini jatah malam minggu. Tapi aku up sekarang sebagai apresiasi kegemasanku untuk MV Dynamite. They all so uwuu... my weak heart can't relate 😭

Jadi kalau agak ngawur dan ngadi-ngadi. Maafkeun aku. Ini setengah udah aku tulis dari minggu lalu, tapi ngelanjutinnya agak gimana gitu. Tolong salahkan my weak heart.

So, tanpa berlama-lama lagi...

So, tanpa berlama-lama lagi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Mereka keterlaluan kan?😭

Hari-hari terakhir di Hawaii dihabiskan untuk berburu souvenir dan mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya di pulau itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Hari-hari terakhir di Hawaii dihabiskan untuk berburu souvenir dan mengunjungi tempat-tempat menarik lainnya di pulau itu. Para Hyung terlihat semakin ekstra dalam menjaga Jungkook. Sampai-sampai mereka sepakat memesan smart watch yang tampak seperti jam anak kecil pada umumnya, berbentuk kepala Iron Man dengan bagian tubuh yang tiga kali lebih kecil dari kepalanya.

Dipesan langsung pada perusahaan teknologi milik Papa Kim dan dikirim ke Hawaii dengan pengiriman paling kilat yang pernah ada. Jungkook belum mengerti seberapa canggih dan mahal benda yang sekarang melingkar di pergelangan tangan kirinya itu.

Jungkook hanya tahu kalau para Hyung akan tahu dimana dia berada lalu kalau mengucapkan, “Jarvis, panggil Tae Hyung!” maka sebuah panggilan video akan masuk ke ponsel pintar milik Taehyung dan menampilkan wajah Taehyung pada layar kecil dibelakang kepala Iron Man.

Itu juga berlaku bagi para Hyung lainnya, serta kontak yang sudah dimasukkan Papa Kim untuk berjaga-jaga.

Jungkook bilang, hadiah itu sudah membuatnya menjadi seorang ‘Ranger Iron Man’ sejati. Berlari mengelilingi ruang tamu penthouse, berlagak sedang terbang menuju tempat monster Seokjin sedang membuat kekacauan. Dapur.

Kekacauan yang Jungkook katakan adalah bunyi denting yang dihasilkan dari perpaduan sodet dan wajan yang dipegang Seokjin untuk menghasilkan nasi goreng yang Jungkook pinta.

Jungkook pinta? Iya, Seokjin sedang menjadi monster tawanan Jungkook setelah lima belas menit lalu berhasil ditaklukkan setelah pergelutan panjang di atas karpet tebal ruang tamu.

Boy Meets BabyWhere stories live. Discover now