pelakor(hwangmini)

848 83 50
                                    

Bismillah..



Nah kan di chap sebelumnya udah ai bilang kalau dongpyo sama mini tuh jadi kaya kakak adek bahkan selama sebulan itu dongpyo tinggal di rumah hwangmini karna mau jauhin donghyun.

Nah ternyata si lempeng nie kurang ajar juga gaes dia juga selingkuh sama anak magang di kantornya 11 12 lah sama kasus donghyun ketahuan nya juga karna bantuan minju, btw minju tobat gaes dia juga udah punya pacar dan mau nikah.

Jadi tuh ceritanya dongpyo sama mini lagi mau makan di cafe sambil ketemu minju and the gang katanya mereka mau minta maaf dan bener ni gak bohong mereka baik banget sampe ada yang bilang kalau dia mau sama mini aja gak sama yunseong.

Nah tiba tiba si minju pengen ke toilet dan di temenin yujin lah, nah keluar dari toilet mereka liat yunseong sama tuh pelakor masuk ke tempat parfum, minju seketika deketin mini dan suruh ikut agak kasar si, dongpyo aja mikir kalau ini memang mau jahatin mini gak taunya minju bawa mereka ke toko parfum dan terpampang lah adegan yunseong di cium pipi nya sama si pelakor.

Mini udah mau nangis tapi kata minju mereka bakal bantu dan jadilah mereka ngikutin tuh dua setan lempeng ke apartemen si pelakor, pikiran mini udah yang nggak nggak dan selama di perjalanan ternyata yena nyari tentang si pelakor dan dapat lah, ternyata 11 12 juga sama pelakor nya keumpyo tapi ini lebih parah

Tadi dongpyo juga nelpon jaemin,seungmin,daehwi,jisung dan mereka udah sampe di lobby mereka sempet kaget kok ada mina ternyata setelah di jelaskan mereka peluk pelukan dan saling minta maaf, mina sampai berlutut dan kata jaemin sambil senyum bilang.

"Semua orang pasti pernah buat salah jadi aku maafin kamu kita sekarang sahabat ya" mina nangis nya makin kejer dan merasa bersalah

Oke lanjut

Jadi mereka ke resepsionis dulu tuh nanya

"Mbak kamar apartemen atas nama olivia di lantai berapa ya mbak" tanya yena

" sebentar ya mbak " kata si mbak mbka nya alias y/n

"Owh apartemen atas nama olivia ada di lantai 8 mbak kenapa ya?" Tanya mbak y/n kepo

" Udah kamu diem dulu ini apartemen punya suami saya, jadi minta kard nya" kata seungmin motong

"Ah kok ada ibu emang ada keperluan apa sih bu?" Tanya mbak y/n lagi

"Hadeuh udah kamu bawa itu kard nya terus kamu tunjukin di mana kamarnya"

"Baik bu"

Mereka naik lah ke lantai 8 btw lantai 8 ini kamar kamar yang bisa di bilang mendekati kategori golf la jadi rada mahal , nah udah sampe lah dia di apartemen nomor 6910 nah kan pake sandi tapi bisa pake card juga dan ya yang masuk pertama itu  Mini dan ternyata mereka lagi nonton tv.

Mini gak langsung ke ruang nonton dia ke dapur ambil gelas sama pisau yang lain juga ngikutin di belakang.

Sampe di ruang tv ternyata tuh manusia gila belum sadar dan akhirnya di lempar lah gelas itu ke arah tv dan seketika tv mati dan pecah dua manusia itu liat kebelakang yunseong kaget sekaligus panik sementara si pelakor mau marah tapi gak jadi karna di todong pisau sama mini.

"Gila ini orang yang 2hari lalu sok nge nasehati donghyun, ternyata dia lebih parah. Udah jalan berapa lama hubungan kalian?" kata mini santai sementara pelakornya takut gaes itu ujung runcing pisau udah di leher dia .

"JAWAB" kata mini mulai ngegas

" u-udah 3 bulan" kata si pelakor terbata bata

"Adduh sayang ku kalau mau cari penis gede jangan sama suami saya dong, gak punya stok om om kamu? Mau kamu biar saya kasih? Dan elo juga seong kok mau sama yang udah melar plus bau sih kurang ketat apa lagi lubang ku sampe kamu malah milih yang kaya terowongan" kata minhee sambil masang muka remeh

NIKAH MUDA ,KOMPLEK 101 (PDX VERS)Where stories live. Discover now