11. Camping.

975 193 33
                                    

"Sulit untuk berpura-pura, tapi memang begitu kenyatannya.. kalau dia.."
.
.
.
.
.
Happy Reading  💚

***


Tolong pada siapapun, Hitomi berharap ada sebuah mesin waktu supaya dirinya bisa kembali ke saat dia belum berangkat untuk camping.

Demi apapun, dia semakin menyesal ketika tau mereka harus mendaki gunung seperti ini. Hitomi tidak suka hal merepotkan, dia harus membawa barang nya sekali lagi. 

Belum lagi Chaewon yang tidak sanggup membawa banyak perlengkapan sampai Hitomi, Yeji, Ryujin harus ikut membantu. 

Bruk!!

Hitomi melirik sinis ke arah seseorang yang baru saja menabrak bahu nya dari belakang hingga tas milik Chaewon yang di bawa nya terjatuh begitu saja. 

Gadis itu mendengus kesal begitu sadar teman sekelas Haechan yang melakukan nya. Tak ingin berdebat karena dia hampir tertinggal, Hitomi segera mengambil tas milik Chaewon dan menyusul teman-temannya yang masih tidak sadar kalau gadis itu tengah di ganggu.

"Loh, kok main pergi aja?" seseorang menarik kerah belakang gadis itu hingga membuat nya terhenti.

"Ngga mau ngadu sama Haechan? Oh iya, kan ngga pernah di perduliin, hahahaha!" suara tawa mereka terasa memekakkan di telinga Hitomi.

Ada sekitat lima orang yang tengah mengelilingi dirinya sekarang.

"Lihat tuh, di belakang lo dari tadi Haechan ngelihatin, tapi ngga ada niat buat ngebantu.. malah sibuk sama cewek lain.. kasihan ya lo."

Perempuan itu memberikan tatapan mengasihani kepada Hitomi yang di balas tatapan tidak suka.

Meskipin begitu Hitomi tetap menoleh ke belakang, namun sedetik kemudian langsung menyesal saat mendapati perkataan teman sekelas Haechan itu benar.

Tepat di belakang mereka ada Haechan beserta teman-temannya, tidak lupa dengan perempuan yang sejak tadi menempel pada tunangannya itu. 

Hitomi agak terkejut ketika sebuah tangan tiba-tiba menggenggam pergelangan tangannya, gadis itu mendongak untuk mendapati Hyunjoon ketua kelas nya berdiri tepat di sebelah nya. 

"Maaf ya, dia lagi sibuk.. kalo kalian mau ngobroo nanti aja." dengan senyuman manis andalannya Hyunjoon membawa Hitomi pergi dari kerumunan itu setelah mengambil alih tas yang sejak tadi di bawa Hitomi.

Gadis yang di tarik menoleh ke belakang, menatap kumpulan orang yang mengganggu nya yang hanya terdiam begitu Hyunjoon datang. Sempat melirik ke arah Haechan, namun Hitomi tak sempat melihat ekspresi nya karena langkah Hyunjoon sangat cepat.

"Kenapa sih?" tanya Hitomi.

"Lihat tuh," tunjuk Hyunjoon ke arah kerumunan lain yang ada di depan mereka. 

Tepatnya teman sekelas Hitomi.

"Mereka kenapa?" tanya Hitomi sekali lagi.

"Tadi Chaewon tiba-tiba teriak panik karena lo hilang, jadi gue di suruh cari.. ternyata lo lagi di ganggu sama mereka lagi." Hitomi mengangguk paham dengan penjelasan tersebut.

"Sini tas nya, itu punya kak Chaewon." 

"E-ehh--"

Tanpa menunggu Hyunjoon dan mengucapkan terima kasih Hitomi segera menghampiri ketiga temannya yang langsung histeris ketika dia datang. 

Hitomi mendapati teman sekelasnya juga nampak lega karena dia kembali.

Mereka akhirnya melanjutkan perjalanan menuju tempat mereka camping nanti. 

On Rainy Days | Haechan x Hitomi  Where stories live. Discover now