Episode 7

432 27 2
                                    

Update...

.

.

( Hari perlombaan itu pun tiba.. )

* Semua murid berkumpul di sebuah Stadion sekolahan nya.. Sinhope berada di urutan ke dua belas.. Eunkook urutan ke lima belas.. Dan Yumin urutan ke tujuh belas.. *.

* Dan sekarang penampilan ny Sinhope.. Mereka mengcover dance Fake love BTS... *.

* Eunkook ternyata mengganti lagu nya dengn lagu Save Me BTS.. Seharus ny Eunha itu dance tapi kaki nya terluka karena ke copetan dua hari yg lalu.. Terpaksa hanya Jungkook yg dance.. Di ending lagu Jungkook berjalan ke arah Eunha.. Karena Eunha dari tadi hanya memandang ke depan.. Setelah itu Jungkook membisikan sesuatu ke Eunha dan pastinya itu kedengaran semua orang karena Jungkook mengucapkan nya menggunakan Mikrofon yg masih menempel di pipinya.. Dan itu membuat semua murid termasuk guru2 dan Eunha sangt syok dan memeluk Eunha dari belakang.. *.

.

" Apa2 an ini! ? ". Tanya Eunha.

" Saranghae.. ". Ucap Jungkook.

" Apa an sih loh!!". Kata Eunha.

.

* Tiba-tiba ada yg bersorak " Terima "
hingga satu stadion bersorak " Terima ".. Namun Eunha malah pergi mengguna kan kursi roda nya.. Dia mengayuh dengn sekuat tenaga.. Namun Jungkook menghalangi nya..*.

.

" Minggir!! ". Teriak Eunha.

" Ga akan! ". Balas Jungkook.

" Minggir atau gw tabrak.. ". Kata Eunha.

" Silahkan.. Tabrak aja.. Gw ga akan pergi sampai lo jawab pertanyaan gw.. ". Ucap Jungkook.

" ANIYO SARANGHAE!!! ". Jawab Eunha.

.

* Jungkook mematung kaku... Baru pertama kali ini dia di tolak oleh seorang Yeoja.. Lalu Eunha pergi meninggalkan Jungkook di atas panggung... *.

.

* Selanjutnya adalah penampilan Yumin dengan lagu Stuck With U.. *.

.

* Dan terakhir lomba memasak.. Sowjin kedapatan urutan ke dua.. *.

* Pengumuman pemenangnya akan di umumkan besok hari.. *.

.

Kita singkat aja.. Jadi pemenangnya itu juara satu Yumin, juara dua Sinhope, dan yg ke tiga Chanyeol dan Irene dari kelas 3B+++.. Tapi seharus nya yg juara adalah Eunkook, tapi karena pertengkaran itu menghambat mereka untuk menang.. *.

Aku singkat lagi... Pernikahan itu seharus nya di gelar dua minggu lagi... Tapi kata yg akan menikah kan mereka, " Umur mereka masih sangat muda.. Tidak baik menikah secepat ini.. Minimal mereka harus lulus kuliah dan bekerja.. ". Jadi pernikahan mereka di undur sampai mereka lulus S2 barulah mereka di nikah kan.. *.

* Dan mereka melanjutkan kan SMA ny di SOPA.. Dn pada saat lulusan.. Mereka di pisahkan... Bangtan, Gfriend, dan Jennie bersekolah di Amerika.. Tapi sekolah yg berbeda.. Sedangkan saudara2 Jennie nya para pacar saudara ny tetap berada di Korsel... *.

* Bangtan di University of Chicago... Sedangkan GFRIEND di University of Cambridge, United Kingdom... *.

* Dan Jennie sudah berjanji dengan Namjoon agar terus bersama GFRIEND... Dan sekarang dia bersekolah sama seperti GFRIEND.. Sedangkan saudara nya, Suho, BamBam, Jaehyun di Graduate School of Hanyang Cyber University.. *.

Sekolah Tapi Nikah? (Bangchin)Where stories live. Discover now