9. I Just Wanna Be With You

1.1K 134 4
                                    

Akhirnya upaya Logan menyembunyikan cerita yang sebenarnya mengenai Aurora menjadi sia-sia

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Akhirnya upaya Logan menyembunyikan cerita yang sebenarnya mengenai Aurora menjadi sia-sia. Ibunya yang telah mencuri dengar apa yang Logan bincangkan bersama Beth menjadi heboh, membuat seluruh keluarga berkumpul dan bertanya apa yang membuat Diana menjadi begitu panik.

Mau tidak mau Logan harus mengakui bahwa Aurora adalah seorang malaikat, malaikat mautnya, yang berulang kali menyelamatkan Logan dari kematian. Tenggorokan Logan sendiri terasa mengganjal saat ia menjelaskan semua itu, semua hal konyol yang pernah Aurora sampaikan kepadanya mulai dari ledakan di perbatasan, Logan yang menemukan Aurora di pulau wight, hingga kemampuan Aurora mendeteksi kematian seseorang.

"Mengapa kau mencoba menyembunyikan semua ini dari kami, Logan?" tanya Diana. Logan menggenggam tangan Aurora yang duduk dengan penuh rasa bersalah di sisinya, Aurora berpikir bahwa ia telah menimbulkan kekacauan.

"Aku hanya tidak mau kalian menganggap Aurora aneh" jawab Logan.

"Kami tidak menganggapnya seperti itu" sahut Tatter, "Kita adalah keluarga Logan. Masalah apa pun yang tengah kau hadapi sebaiknya kau bicarakan bersama kami, kami ada di sini untuk menolongmu"

Logan menunduk dalam mengakui kesalahannya yang telah menyembunyikan jati diri Aurora dari keluarganya.

"Tatter benar, Logan" tambah Theo, "Lalu sekarang bagaimana? Apa ada cara untuk mengembalikan Aurora ke tempat asalnya?"

Aurora menegang di dalam kebungkamannya. Ia cemas mengetahui bahwa keluarga ini berniat untuk mengirimnya kembali ke tempat asalnya, Aurora tidak mau, dia tidak mau berpisah dari Logan.

"Dad, Aurora akan tinggal bersamaku" ucap Logan.

"Sampai kapan?" kali ini Beth yang bertanya.

Hufh, untuk pertanyaan yang satu itu Logan juga tidak tahu. Ia sendiri belum sepenuhnya percaya bahwa Aurora adalah malaikat mautnya, Logan yakin ada keluarga di luar sana yang tengah mencari keberadaan Aurora.

"Aku tidak tahu" jawab Logan.

Diana menghampiri Logan dan Aurora, ia duduk di antara mereka lalu memeluk keduanya, "Jangan cemas semuanya akan baik-baik saja kau harus menjaga Aurora, selama dia bersamamu dia menjadi tanggung jawabmu" kata Diana kepada Logan.

Logan mengangguk, "Tentu, Mom"

Diana beralih kepada Aurora. Ia mengecup puncak kepala Aurora seperti anak gadisnya sendiri lalu berkata, "Dan kau tidak perlu cemas Aurora, kami ada di sini untukmu kami akan berupaya menemukan cara agar kamu bisa kembali ke tempat asalmu"

Angel Has Fallen (Completed)Where stories live. Discover now