(( 08 ))

565 51 3
                                    

Author POV

"STOP GUA CAPEK DENGERIN KALIAN DEBAT!!! INTINYA SEMUA KARENA GUA KAN??!!" teriak kamu dengan nada sangat tinggi, tegas dan tatapan datar pisannnnn.

Semua mata langsung tertuju ke kamu yang berada di depan kamar winwin. Kamu menghembuskan nafas kasar. Kamu melihat trio kwek - kwek mau nyamperin kamu, tapi kamu nyuruh mereka duduk dengan tangan yang menunjuk ke arah kursi. Mereka nurut aja dan bikin orang yang ada disana kaget, karena biasanya trio kwek - kwek ini susah diatur sama pasangannya sekalipun.

"huhhh ok gua minta maaf karena gua hubungan kalian jadi renggang" ucap kamu datar sedatar mungkin.

"bukan salah lu lah, mereka aja yang salah paham " ucap Jaehyun.

"iyaa tuh, harusnya kan me–" ucapan Yuta terpotong hanya karena kamu menghela nafas. Sekali lagi, mereka kaget dengan sikap trio kwek - kwek yang nurut banget sama kamu bikin mereka makin nethink.

"biasa aja dong natapnya dan gausah nethink " ucapmu.

"sambil duduk aja say" ucap Johnny dengan nada alay sambil menepuk sofa sebelahnya yang kosong.

Kayaknya si Johnny udah ketularan virus alay bininye. Kamu duduk disana. Yang lain natap kaget karena kamu dipanggil " say " dan kamu b aja udah biasa.

"biasa aja dong" ucapmu. Tapi, yang lain makin natap kamu tajam. Kamu jengah dan udah keburu hoream ( males ) jelasinnya. Kamu natap trio kwek - kwek dan nyuruh mereka cerita dengan bahasa isyarat dari wajah. Tapi, mereka malah bengong. Kamu yang kesel jewer kuping Johnny dan Jaehyun yang ada disamping kanan kirimu, si Yuta lumayan lah aman da duduknya ga sebelah pisan ma kamu tapi sebelah Jaehyun dan si Yuta malah keketawaan yang lain mah ngeringis liatnya.

"ADUHHHHHH NYAIIIII AMPONNNN NJIR SAKITTTT NYED" teriak Jaehyun.

"ADUH DA TEU KAHARTI BAHASANA NYAIIII HUHU AMPONNNN" teriak Johnny dengan nada alay again.

Kamupun lepasin jewerannya yang nyebabin telinga duo J itu merah. Yang liat ngeringis kasian dan Yuta malah cekikikan.

"gua sahabat sejak kecil mereka. gua yang nyelamatin mereka dari penculik. sejak saat itu gua ma nih trio bayi bagong bekawan" ucapmu to the point sambil senyum semanis mungkin.

"ih si eneng ntong senyum atuh meuni geulis euy" ucap Yuta sambil naik turunin alis kearahmu. Kamu makin senyum manis ke Yuta abis itu jalan ke arah Yuta dan ...


















































































Kamu jewer si Yuta juga.

"IYAAAAK AMPON NYAIIIIIIII HUAAAA NYAIIIII HAMPURA NYAIIII LEPAS IH Y/N AMPONNN" teriak Yuta sambil berusaha lepasin tangan kamu dan tangan kamu berhasil lepas dari telinga Yuta.

"YAUDAH MAKANYA GAUSAH NGADI - NGADI LU YEU UDAH TAU ADA BINI LU BEGE" ucapmu ngegas.

"SANS ATUH TEH IH NI NGEGAS" ucap Yuta ngegas juga.

"MANEH OGE NGEGAS OGEB IHHH" ucapmu makin ngegas.

"EADALAH KORANG DUA DUA NGEGAS BEGE" ucap Jaehyun tak kalah ngegas.

"YAALLAH GUSTIIIII BOGA BABATURAN OGEB SEMUA MARANEH GE NGEGAS" teriak Johnny. Jaehyun, Y/n, dan Yuta natap Johnny datar dan teriak bareng.

"HEH BAYI BAGONG PALING GEDE LU UGA NGEGAS OGEB" teriak kalian bersama lalu saling tatap dan malah ketawa bareng emang gila kalian tuh. Yang liat natap aneh, ini kok malah jadi betengkar abis itu ketawa bukannya klarifikasi hadeh ...






Halo ! Aku teh mager ngetik
dan awalnya juga aku teh ga
begitu berharap ada yang baca .
Karena ya cerita yang aku buat ini gaje , eh tapi ada yang baca ternyata walau ga banyak orang .
Ya semoga kelen suka yaa , maaf kalau makin kesini makin aneh
alurnyaa yaaaa .
Jangan lupa juga untuk
comment dan vote-nya ya !!
Makasih , Saranghae ≧▽≦♡

KOSAN ENSITI // NCT OT21Donde viven las historias. Descúbrelo ahora