Bertengkar

700 47 0
                                    

Happy Reading🌈

Terlihat di kamar Seokjin,dua member sedang berdebat tentang masalah koreografi. Yaitu Jimin dan Seokjin. Dari tadi,mereka berdua terus beradu mulut disana. Yoongi sudah berusaha menenangkan mereka berdua dan mengatakan kalau itu hanyalah masalah kecil yang tidak usah dibesar-besarkan. Tapi,Seokjin sedikit membantah saran dari Jimin.

"Tapi Hyung,kata pelatih tadi koreografimu tidak terlalu bagus dan sedikit kaku... Kau harus lebih banyak berlatih agar gerakanmu bagus dan tidak mengecewakan untuk semua penggemar dan para member...serta staff lainnya..." Kata Jimin dengan nada yang begitu berat karena efek kelelahannya. Ia sudah sangat lelah sekarang. Ia butuh istirahat. Tapi,ia merasa Seokjin malas-malasan untuk memperbaiki koreografinya. Ia pun memutuskan untuk berbicara kepada Seokjin mengenai koreografinya tersebut. Dan Seokjin malah menjawab seperti itu.

"Tidak usah Jimin-ah...itu bukan masalah besar bagiku...yang penting,aku sudah hafal koreografinya..." Kata Seokjin sambil sedikit terkekeh.

"Jangan tertawa Hyung..." Kata Jimin dengan nada seraknya.

"Jimin Hyung... Kau menangis?" Tanya Jungkook mendekati Jimin.

"T-Tidak..." Nadanya tambah serak.

"Jin Hyung... Yang dikatakan Jimin Hyung itu benar... Kau jangan menganggap semua itu dengan santai... Kau harus memperbaikinya..." Kata Jungkook. Seketika Seokjin terdiam dan menghela nafas beratnya. Jimin pun menundukkan kepalanya sambil menyembunyikan tangisannya.

"Sudahlah...jangan bertengkar..." Kata Namjoon.

"Konser akan segera dimulai... Bersikaplah dengan tenang..." Sambung Namjoon.

"Maafkan aku Jimin-ah... Aku tidak mendengarkan perkataanmu...kau benar. Hanya saja,aku yang tak bisa mengendalikan rasa lelahku..." Kata Seokjin mengusap punggung Jimin lalu memeluknya.

"Nee Hyung... Gwaenchanayo..." Kata Jimin.

"Dimohon segera untuk naik ke atas panggung!!!" Kata Salah satu Staff. Dan mereka pun bersiap untuk naik keatas panggung.

🐥🐥🐥🐥

Short Story' [Park Jimin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang