Revealed (2)

306 57 36
                                    

"Sialan lo, Cas!! Udah gue bilang kan jangan berani-berani lu sentuh Ten! Jangan lu bikin lecet, gue gak mau harganya turun brengsek!!" Kata Jaehyun kesal.





Ten yang ngedenger kalimat Jaehyun speechless, menganga gak percaya. Dia berharap salah denger tapi enggak, itu jelas banget masuk ke telinganya.





"Lu juga pindah markas gak ngabarin gue, lu sengaja ya supaya bisa 'pake' si Ten dulu??!"






"Iya! Kenapa?! Lo gak suka gue 'pake' si Ten?? Emang lo doang yang boleh 'pake' target-target kita sebelum dikirim??"





"Bangsat lah, males juga anjir 'pake' bekasan lo mulu! Sekali-sekali gue duluan kek!" Oceh Lucas gak kalah kesal lalu melenggang dari ruangan usang itu.




"Gue bahkan belom 'pake' dia ya Cas! Udah gue bilang dia gak boleh disentuh, lu paham gak sih?!" Teriak Jaehyun yang gak digubris Lucas. Jaehyun berdecak lalu alihin pandangannya ke Ten yang masih tertegun dengan air mata yang luruh. Dia berlutut sejajarin badannya sama badan Ten.





"Hey, sayang jangan nangis dong. Nanti cantiknya hilang" Jaehyun ngelempar smirknya, tangannya siap buat nyeka air mata Ten tapi Ten langsung menghindar.





"Utututu~ jangan ngambek dong Ten ku sayang, kamu gak mau nanya-nanya dulu ke aku tentang semua ini heum?"





"Buat apa?? Udah jelas kok kalo Kak Jae brengsek!!"




"Hahahaha aduhh baru denger kamu ngumpat kayak gini, ternyata makin gemesin ya hahahaha"





"Aku gak brengsek Ten, justru aku bakalan bikin kamu kaya raya dan hidup enak. Masa kayak gitu kamu bilang brengsek sih? Heum?"





"Aku gak butuh itu! Aku mau pulang! Lepasin!!" Teriak Ten sambil meronta.





"Sst.. sst.. hey tenang dong, kamu bakalan pulang kok. Tapi ke rumah baru ya nanti hahahaha!"





Ten mengeraskan rahang buat nahan tangisnya.





"Kenapa aku??!"





"Kenapa kamu? Jawabannya.. karena kamu spesial. Dan karena kamu spesial, aku gak mau nyia-nyiain itu" Jaehyun ngangkat tangannya lalu mengusap perut Ten.





"Disini.. bibit uang aku. Aku pastiin akan banyak bibit uang yang kamu lahirin nanti dan akan terus jadi ladang uang. Aku akan jual mereka dengan harga tinggi tentunya"





"Tapi kamu tenang aja, aku jamin hidup kamu akan aman sama pengusaha kaya di luar sana. Kamu juga bakalan dapet persenannya kok dari bayi kamu yang akan dijual nanti. Don't worry honey~"





Ten meronta supaya tangan besar Jaehyun lepas dari perut ratanya. Ekspresi gak habis pikir makin jelas tergambar di muka Ten. Dia menggeleng pelan.





"Kak Jae gila! Aku gak nyangka Kak Jae kayak gini, Kak Jae tega ngelakuin ini bahkan sama aku. Jahat!"




"Semua kebaikan yang Kak Jae kasih ke aku, bahkan perasaan yang Kak Jae kasih ke aku semuanya bohong?? Semuanya palsu??!"





"Awalnya iya, tapi jujur aja waktu aku jalanin sama kamu aku beneran sayang sama kamu Ten. Tapi lagi-lagi uang dan Lucas yang nyadarin aku, lebih-lebih Tante Sunny. Dan dari situ aku sadar tujuan utama aku apa" Jaehyun berdiri.





"Tante Sunny?? Jadi--"






"Iya, kamu percaya ceritaku tentang Mami dan Papi? Dari yang aku liat sih iya kamu percaya. Mami Papi emang sibuk di Jepang untuk ngurusin bisnis. Ya.. bisnis ini, bisnis yang aku jalanin juga bareng Tante Sunny. Bisa dibilang.. bisnis keluarga mungkin? Hahahah"






EXTENsionWhere stories live. Discover now